Sukses


Tahan Barcelona pada Laga Terakhir Fase Grup, NYXS Dream Team Indonesia Terus Melaju

Bola.com, Jakarta Para pesepak bola muda yang tergabung di NYXS Dream Team Indonesia tampil gemilang di TicTac Cup 2022. Tergabung di Grup B, anak-anak Indonesia kelompok umur U-12 itu belum tersentuh kekalahan dari tiga pertandingan.

Mereka berhasil meraih dua kemenangan, yakni kontra RC Deportivo (4-0) dan SL Benfica (2-1). Adapun satu hasil imbang didapat ketika bersua Barcelona pada partai terakhir Grup B.

Menjalani laga pada Sabtu (17/12/2022) sore waktu setempat, NYXS Dream Team Indonesia bermain imbang 2-2. Sepasang gol pemain-pemain muda Indonesia itu dicetak ovas Nararya dan Aldi.

"Pertandingan melawan Barcelona cukup berat, tetapi kami mampu membaca permainan dengan baik. Kami juga memiliki tim yang bagus dan penuh percaya diri," terang Jovas.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tantang Espanyol

Dari hasil di Grup B TicTac Cup 2022, Jovas Nararya dkk. berhak melaju ke babak selanjutnya. Pada fase berikutnya, anak asuh Usman Halik itu akan menantang RCD Espanyol.

"Kami apresiasi kepada orang tua yang benar-benar mensupport anak-anaknya tanpa melihat mana yang menang dan kalah, tetapi mana yang main baik itulah yang didukung mereka. Sehingga anak-anak main lepas dan fairplay," ungkap manajer NYXS Dream Team Indonesia, Jaelani Saputra.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain NYXS Dream Team Indonesia

1. Zaki Rizwan Al Fajri (Jawa Barat)

2. M. Fadly Febriansyah (Sulawesi Selatan)

3. M. Al Fathanah (Sulawesi Selatan)

4. Abdeil Muhammad Belva (Jawa Barat)

5. Algifarih (Sulawesi Selatan)

6. Noa Adithya Denis (Bali)

7. Rakata Fauzi Abdillah (DI Yogyakarta)

8. Joe Gerald Sianturi (Jawa Barat)

9. Febrian Novas Nararya (Jawa Barat)

10. Faruq Algifarih (Banten)

11. Gazendra Prayata (DKI Jakarta)

12. Surya Pringga (Banten)

Video Populer

Foto Populer