MOTION GRAFIS: 6 Pemain Termahal di Piala AFF 2022, Termasuk Jordi Amat Bek Timnas Indonesia

MOTION GRAFIS: 6 Pemain Termahal di Piala AFF 2022, Termasuk Jordi Amat Bek Timnas Indonesia

Deretan nama-nama pemain dengan status sebagai pemain termahal, yang berlaga di ajang Piala AFF 2022. Di Piala AFF edisi kali ini menyajikan wajah-wajah baru jika dibanding dengan edisi sebelumnya. Termasuk hadirnya bek Timnas Indonesia, Jordi Amat ke dalam daftar.

Dari seluruh nama pemain yang akan meramaikan kejuaraan paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara ini, bek naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, menjadi nama yang paling berharga.

Bek kelahiran Spanyol itu dibanderol dengan harga Rp17,38 miliar. Dengan nilai sebesar itu, Jordi Amat berada di pucuk daftar pemain dengan nilai tertinggi di Piala AFF 2022.

Pemain yang kini memperkuat klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim, kini dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menjaga kedalaman lini belakang dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 kali ini.

Tak hanya Jordi yang masuk ke dalam daftar pemain termahal kali ini. Ada satu lagi nama penggawa Timnas Indonesia yang termasuk. Selain itu, masih ada beberapa nama lagi yang berstatus sebagai pemain termahal.

Lalu, selain Jordi Amat, siapa saja pemain-pemain dengan nilai termahal yang akan meramaikan Piala AFF 2022? Berikut video ulasannya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 21 December 2022, 16:57 WIB

Video Terkait

Spotlights