Sukses


Finishing Timnas Indonesia Jadi Bahan Meme Bola Internasional, Netizen: Pedih tapi Fakta Brooo!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dihantui penyelesaian akhir yang buruk di Piala AFF 2022. Sudah tiga pertandingan, finishing Witan Sulaeman dkk. bikin pelatih Shin Tae-yong puyeng.

Skuad Garuda banyak membuang peluang dalam tiga pertandingan. Mereka telah melepaskan 19 tembakan ke gawang Kamboja tapi cuma dua yang menjadi gol, lalu 33 ke gawang Brunei (7-0) dan terakhir 10 tembakan ke gawang Thailand cuma satu gol dari titik penalti.

Laga melawan Kamboja dan Brunei tidak terlalu dipersoalkan karena Timnas Indonesia menang. Tapi, saat melawan Thailand, sangat krusial.

Kemenangan di depan mata pun sirna. Padahal, dengan kemenangan, Indonesia dipastikan menjadi tim pertama dari Grup A yang menyegel tiket semifinal.

Jika mengalahkan Thailand, Timnas Indonesia pun sangat mungkin keluar sebagai juara grup.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Ada Berapa Darwin Nunez di Timnas Indonesia?

Penyelesaian akhir Timnas Indonesia yang payah menjadi sorotan netizen. Bahkan, sampai masuk akun football troll internasional. 

Potongan video peluang emas Witan Sulaeman saat gawang Thailand sudah kosong dan Hansamu Yama di depan gawang Brunei, menjadi bahan troll akun ini. 

3 dari 8 halaman

STY Juga Pusing

4 dari 8 halaman

Kita Sebut Dia Lord

5 dari 8 halaman

Puncak Komedi

6 dari 8 halaman

Duet Maut Darwin Nunez dan Lautaro Martinez

7 dari 8 halaman

Seperti Menghina, tapi Lucu

8 dari 8 halaman

Darwin Nunez Pindah Negara

Video Populer

Foto Populer