Sukses


Link Live Streaming Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Vidio, 25 Januari 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-20 akan menghadirkan big match Persija Jakarta melawan PSM Makassar pada, Rabu (25/1/2023) disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 15.30 WIB. Duel tersebut akan menjadi pertandingan menarik tim papan atas BRI Liga 1 pekan ini.

Saat ini PSM Makassar masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 38 poin. Tim Pasukan Ramang juga menjadi satu-satunya tim di BRI Liga 1 musim ini yang baru menelan satu kali kekalahan sepanjang pertandingan yang telah berlangsung.

Sementara itu, Persija Jakarta yang hanya terspaut 3 poin saat ini masih menempati posisi keempat klasemen. Tim Macan Kemayoran pun masih mengalami kendala, dimana dalam tiag laga terakhir mereka harus menelan dua kekalahan.

Namun, Jika menengok kembali hasil 5 pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Persija Jakarta tak pernah kalah dari PSM Makassar. Tim Ibu Kota meraih 3 kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-20 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 25 Januari 2023

Persija Jakarta vs PSM Makassar, pukul 15.30 WIB

Link live streaming Persija vs PSM Makassar dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan super big match BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-20 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer