VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Tundukkan Madura United 2-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Tundukkan Madura United 2-0

Persebaya Surabaya meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (29/1/2023) sore hari WIB. Tim Bajul Ijo mengalahkan tim tuan rumah, Madura United, dengan skor 2-0.

Dua gol Persebaya Surabaya atas Madura United baru tercipta pada babak kedua. Gol pertama terjadi pada menit ke-52. Ze Valente mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan lambung dengan kaki kirinya. Bola dari Ze Valente tersebut disambut Leo Lelis dengan tandukan kepala.

Bola hasil tandukan Leo Lelis tidak terduga bisa masuk ke dalam gawang Madura United. Bola melambung kemudian mengarah ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Miswar Saputra. Miswar sepertinya juga tidak menyangka bola akan masuk ke dalam gawangnya.

Gol kedua Persebaya Surabaya tercipta pada menit ke-86. Gol tersebut terjadi dengan menarik. Madura United sedang melakukan serangan. Lulinha melakukan tembakan tetapi berhasil dihalau pemain tim tamu. Bola justru mengarah ke tengah lapangan.

Bola disambut Paulo Victor tetapi Miswar maju dan melakukan tekel. Ahmad Nufiandani kemudian menggiring bola yang terlepas dari penguasaan Paulo Victor. Lalu, ia dengan tenang mendaratkan bola ke dalam gawang Madura United yang kosong.

Skor 2-0 untuk keunggulan Persebaya Surabaya atas Madura United bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa keseruan laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 January 2023, 18:28 WIB

Video Terkait

Spotlights