Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, PSIS Semarang vs Persib Bandung: Sama-sama dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan menjamu tamunya Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023) sore.

Bermain di kandang sendiri, tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar ini tentu bertekad untuk memenangkan laga. Terlebih, Taisei Marukawa dkk sedang diselimuti rasa percaya diri setelah menang dua kali secara berturut-turut.

Tekad itu sekaligus untuk mematahkan rekor Persib Bandung yang belum terkalahkan dalam 12 laga secara beruntun. Dan tentunya PSIS Semarang ingin menaikan posisi di klasemen Liga 1 2022/2023.

Saat ini posisi tim besutan Ian Gillan itu menempati ke sembilan di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin 26 setelah melewati 19 laga

 

2 dari 5 halaman

Tidak Mudah Buat PSIS Kalahkan Persib

Namun, Tekad PSIS Semarang tentunya tidak mudah, sebab Persib Bandung akan tampil dengan kekuatan cukup mumpuni.

Tim berjulukan Maung Bandung ini hanya kehilangan Ricky Kambuaya lantaran terkena kartu merah saat lawan Madura United.

Selain itu, lini pertahanan tim besutan Luis Milla ini kembali lebih kokoh lantaran Nick Kuipers sudah bisa kembali diturunkan setelah absen dilaga sebelumnya.

 

3 dari 5 halaman

Bakal Seru

Persib pun tentu ingin mempertahankan diri sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 12 laga berturut-turut (10 kali menang dan dua kali imbang), sekaligus ingin kembali berada di puncak klasemen Liga 1 musim ini.

Bahkan kehadiran Rezaldi Hehanussa sedikit melegakan Luis Milla, meski eks pemain Persija Jakarta itu, baru gabung beberapa hari. Karena itu, duel Laskar Mahesa Jenar vs Maung Bandung akan berjalan seru.

 

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo (kiper); Taufik Hidayat, Wahyu Prasetyo, Brandon Scheunemenn, Bayu Fiqri (belakang); Ryo Fuji, David Maulana, Luthfi Kamal (tengah); Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Ian Gillan (Skotlandia)

Persib (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper), Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato (belakang) Henhen Herdiana, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa (tengah); Beckham Putra Nugraha, David da Silva, Ciro Alves (depan)

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

  • Prediksi Bola.com: 50:50
  • Live: Indosiar dan Vidio.com
  • Pukul: 16.30 WIB
  • Tempat: Stadion Jatidiri, Semarang.
5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer