MOTION GRAFIS: Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 2023, Persija Jakarta Sumbang Sembilan Pemain

MOTION GRAFIS: Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 2023, Persija Jakarta Sumbang Sembilan Pemain

Sebanyak 30 nama pemain dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 jelang persiapan tampil di Piala Asia U-20 2023 yang akan digelar di Uzbekistan Maret nanti. Persija Jakarta sumbang sembilan pemainnya ke TC Timnas Indonesia U-20.

Pemusatan latihan yang dijalani Timnas Indonesia U-20 itu akan digelar di Jakarta sepanjang Februari 2023. Dalam pemusatan latihan nanti, PSSI akan mempersiapkan sejumlah laga uji coba.

Dari 30 nama yang dipanggil ke pemusatan latihan, Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang menyumbang banyak pemainnya. Sembilan pemainnya mengikuti pemusatan latihan.

Kesembilan pemain itu adalah Achmad Maulana Syarif, Cahya Supriadi, Doni Tri Pamungkas, Frengky Missa, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Resa Aditya Nugraha, dan Barnabas Sobor, Alfriyanto Nico Saputro dan andalan lini belakang Persija Muhammad Ferarri.

Selain Persija, Persis Solo juga menyumbang cukup banyak pemainnya. Sebanyak lima pemain Persis Solo dipanggil ke pemusatan latihan. Seperti, Arkhan Kaka, Erlangga Setyo Dwi Saputra, Hugo Samir, Marcell Januar Putra, dan Zanadin Faris.

Bagi Hugo Samir, anak dari pelatih Jackson F. Thiago, ini adalah momen pertamanya mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Selain para penggawa Persija Jakarta, nama Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh masih jadi andalan Timnas Indonesia U-20 untuk Piala Asia U-20 2023 nanti. Berikut daftar lengkap pemainnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 31 January 2023, 16:59 WIB

Video Terkait

Spotlights