Sukses


BRI Liga 1: Persib Bisa Main di GBLA, Saatnya Bobotoh Berpesta

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar lega akhirnya pertandingan Persib Bandung kontra PSS Sleman pada pekan ke 22 Liga 1 2022/2023 pada Minggu (5/2/2023) sore bisa digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Kepastian itu diakui Umuh Muchtar setelah mendapat izin dari Menpora dan PUPR, termasuk pihak keamanan setempat hingga Persib bisa kembali bermain di kandang sendiri.

"Saya bersyukur karena dapat izin dari PUPR, juga Menpora yang berperan untuk memberikan restu kepada Persib Bandung bisa main di Stadion GBLA," kata Umuh Muchtar saat dihubungi Sabtu (4/2/2023).

2 dari 5 halaman

Bobotoh Antusias

Pertimbangan digelar GBLA kata Umuh Muchtar karena untuk mengantisipasi membeludaknya bobotoh, sebab dalam sesi latihan di Stadion Siliwangi, bobotoh sangat antusias.

"Mudah-mudahan juga seterusnya di laga putaran kedua ini bisa main di GBLA, kita doakan semuanya," lanjut pendiri PT Persib Bandung Bermartabat ini.

"Walaupun kalau seandainya main di Stadion Siliwangi tanpa penonton tetap saja tetap khawatir. Tapi Alhamdulillah kami sudah dapat ijin untuk main di GBLA," kata Umuh.

3 dari 5 halaman

Izin Menpora

Umuh berharap pemakaian Stadion GBLA tersebut bisa digunakan Persib pada laga-laga selanjutnya hingga kompetisi Liga 1 musim ini selesai digelar.

Terlebih, Menpora RI telah memberikan lampu hijau untuk Persib bisa menggunakan Stadion GBLA dan bisa disaksikan penonton, terutama saat lawan PSS Sleman nanti.

"Mudah-mudahan tidak ada masalah, kalau dari Pak Menpora surat sudah keluar dari PUPR, Pak Menpora juga sudah telepon saya memberitahukan tidak masalah dan sudah bisa dipakai," tambah Umuh.

4 dari 5 halaman

Optimistis

"Setelah dapat telepon dari Pak Menpora, saya yakin GBLA bisa dipakai untuk laga-laga selanjutnya. Insya Allah, mudah-mudahan bobotoh bisa terus mendukung Persib secara langsung di stadion," ucap Umuh mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Intin Posisi Favoritmu

Video Populer

Foto Populer