Sukses


Ketika Wolverhampton Bernostalgia dengan Gol Indah Pemain Keturunan Indonesia Justin Hubner

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton Wanderers belum bisa melupakan gol indah Justin Hubner ketika membela Wolverhampton U-18. Pemain keturunan Indonesia itu mencetak gol dengan cara scorpion kick saat bersua Norwich City U-18.

Dalam pertandingan putaran ketiga FA Youth Cup 2020/2021 di Sir Jack Hayward Training Ground, 18 Desember 2020, Justin Hubner dipercaya tampil sejak menit awal. Dia ditempatkan sebagai bek tengah dalam formasi 5-3-2.

Ketiga pertandingan memasuki menit ke-90+1, Hubner berhasil mencetak gol ke gawang Norwich City. Umpan lambung dari rekannya di sisi kiri mampu dikonversikan Hubner menjadi gol dengan cara scorpion kick.

Sayangnya, gol Justin Hubner gagal menghindarkan Wolverhampton Wanderers U-18 dari kekalahan. Tim muda Wolverhampton tersebut akhirnya takluk 2-4 dari Norwich City U-18, dan gagal lolos ke fase selanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

The Wolves Bernostalgia

Gol indah Justin Hubner tersebut masih dikenang Wolverhampton Wanderers. Meski gagal membawa timnya meraih kemenangan, gol pemain berdarah Indonesia-Belanda tersebut kembali diunggah akun Twitter akademi Wolverhampton Wanderers.

"Mengenang kembali ke sesuatu yang spektakuler dari Justin Hubner," tulis unggahan Wolverhampton.

Unggahan tersebut juga sekaligus menjadi penanda jika Justin Hubner telah memperpanjang kontraknya bersama Wolverhampton Wanderers.

 

3 dari 4 halaman

Bertahan hingga 30 Juni 2025

Pada kontrak barunya, Justin Hubner akan tetap memperkuat Wolverhamtpon Wanderers sampai musim panas 2025. Hal ini tentu bagus bagi karier Justin Hubner.

Sejauh ini, Justin Hubner menjadi andalan di Wolves U-21. Bukan tidak mungkin pemain keturunan Belanda ini bisa menembus skuad utama Wolves pada masa mendatang.

Manajer akademi Wolverhampton Wanderers, Jon Hunter-Barrett pun senang dengan kesepatan perpanjangan kontrak ini.

"Kontrak Justin Hubner adalah salah satu kesepakatan yang membuat kami senang," katanya dilansir dari situs resmi Wolves.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Wolverhampton

Sumber: Twitter, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer