Sukses


BRI Liga 1: Persib Main di GBLA, Ini Pesan Penting untuk Bobotoh

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memberikan pesan untuk skuad Maung Bandung dan bobotoh.

Umuh optimistis David da Silva dkk. kembali bisa meraih poin sempurna saat menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (5/2/2023) sore.

Persib bisa kembali bermain di kandang sendiri dengan dukungan langsung dari bobotoh.

Selain itu, Persib Bandung sedang memiliki motivasi tinggi setelah meraih kemenangan beruntun dalam 13 pertandingan.

"Saya selalu optimistis karena kami selalu didukung dengan pemain ke-12, di situ juga memberikan dukungan kepada pemain," ungkap Umuh Muchtar, Sabtu (4/2/2023) di Bandung.

2 dari 5 halaman

Pesan untuk Pemain

Umuh juga memberi pesan untuk pemain Persib Bandung.

"Insha Allah Persib tidak kalah, tapi saya juga meminta kepada pemain yang dimainkan nanti tidak menganggap enteng lawan. Jangan jemawa dulu untuk menjadi juara karena masih ada lagi pertandingan-pertandingan lainnya," tutur Umuh.

3 dari 5 halaman

Pesan untuk Bobotoh

Pendiri PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini juga meminta kepada para bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion.

"Saya mengimbau, mohon maaf kalau tidak punya tiket, jangan memaksakan datang ke GBLA karena penjagaan akan dilakukan berlapis, dari ring 3 sampai ring 1," kata Umuh.

"Ring 3 saja sudah terdeteksi tidak boleh masuk ke ring 2, apalagi masuk ring 1. Jadi kepada bobotoh yang tidak dapat tiket jangan memaksakan datang. Lebih baik nonton di rumah masing-masing saja, saya yakin bobotoh selalu mendukung dan sudah dewasa," lanjut Umuh.

 

4 dari 5 halaman

Pentingnya Tertib

Jika laga Persib vs PSS Sleman bisa berjalan tertib dan aman hingga selesai, tidak menutup kemungkinan untuk laga kandang tim Pangeran Biru selanjutnya bisa kembali digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung.

"Insya Allah kalau nanti berjalan tertib, aman, dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, setiap laga kandang Persib bisa digelar di Stadion GBLA, Insya Allah," ungkap Umuh mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer