Sukses


Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia Vs Fiji di Vidio, Jumat 17 Februari 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal pertadingan uji coba antara Timnas Indonesia U-20 melawan Fiji U-20 akan berlangsung pada, Jumat (17/2/2023) pukul 19.30 WIB. Pertandingan tersebut disiarkan melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan uji coba ini merupakan rangkaian mini turnamen yang diadakan untuk persiapan Timnas Indonesia U-20 di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Melansir situs resmi PSSI, akan ada tiga negara yang berpartisipasi di turnamen kali ini yaitu Fiji, Selandia Baru dan Guatemala.

Laga uji coba ini direncanakan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tim yang tingani Shin Tae Yong akan melakoni mini turnamen selama tiga hari yaitu pada, 17, 19 dan 22 Februari 2023 mendatang.

Ajang uji coba ini juga akan menjadi tes kemampuan dan kematangan dari setiap pemain untuk menghadapi turnamen besar nanti. Karena dengan begitu, sang pelatih juga dapat melihat kelebihan dan kelemahan tim setelah melakukan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 sejak 1 Februari 2023.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Timnas Indonesia vs Fiji yang akan berlangsung pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 17 Februari 2023

Indonesia U-20 vs Fiji U-20, pukul 19.30 WIB

Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Fiji U-20 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan uji coba Timnas pekan ini. Nonton siaran langsung Timnas Indonesia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton tanpa iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer