Sukses


Marselino Ferdinan setelah Debut di KMSK Deinze: Bangga Bisa Sejauh Ini

Bola.com, Jakarta - Sabtu (25/2/2023) menjadi hari yang bersejarah bagi Marselino Ferdinan. Ia mendapatkan debut bersama KMSK Deinze pada hari itu.

Marselino masuk ketika laga sudah berjalan 80 menit. Ia masuk untuk menggantikan penyerang KMSK Deinze, Jellert van Landschoot.

Sayangnya, debut Marselino Ferdinan itu gagal berbuah manis. KMSK Deinze kalah 1-3 di kandang sendiri dari Genk U-23 dalam lanjutan Challanger Pro League atau kompetisi kasta kedua di Belgia.

Marselino Ferdinan mengungkapkan perasaannya setelah debut itu. Pemain berusia 18 tahun itu mengaku sangat bangga.

"Debut di Liga 2 Belgia. Sangat senang berada di sini dengan orang-orang baik. Bangga dengan diri sednrii bisa melangkah sejauh ini," ujar Marselino lewat akun Instragram resmi miliknya.

2 dari 3 halaman

Semakin Berkembang

Tak lupa, Marselino Ferdinan pun bertarima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukung perkembangan kariernya. Terutam dari keluarga tercinta.

"Terima kasih semuanya atas doanya dan dukungnya terutama keluarga yang mengerti semuanya selama ini," ujarnya.

Marselino pun tak mau cepat berpuas diri. Pemain yang mengenakan jersey bernomor punggung 27 di KMSK Deinze ini ingin terus berkembang sebagai pemain yang lebih baik.

"Semoga bisa semakin berkembang dan semakin mau belajar lagi. Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang menimpanya," tandas Marselino.

3 dari 3 halaman

Absen di Piala Asia U-20 2023

Marselino Ferdinan memang memilih fokus di KMSK Deinze untuk sementara. Klub yang baru oa perkuat sejak akhir Januari 2023.

Marselino Ferdinan dipastikan absen di Piala Asia U-20 2023. Turnamen tersebut baru akan selesai pada 18 Maret 2023.

Sementara itu kompetisi kasta kedua di Belgia di musim ini baru akan berakhri pada April 2023. Tenaga Marselino masih sangat dibutuhkan Deinze.

Setelah kompetisi musim ini di Belgia selesau, Marslino akan pulang ke Tanah Air. Ia akan fokus memperkuat Timnas Indonesia U-20 hingga berakhrinya Piala Dunia U-20 2023.

Video Populer

Foto Populer