Sukses


Marselino Ferdinan Berpeluang Catatkan Penampilan Kedua saat KMSK Deinze Hadapi RE Virton di Liga Belgia

Bola.com, Deinze - Pemain muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, kembali mendapatkan peluang untuk mencatatkan penampilannya bersama KMSK Deinze pada lanjutan Challenger Pro League 2022/2023.

Kesempatan ini diperoleh Marselino Ferdinan saat KMSK Deinze menjalani laga tandang ke markas Royal Excelsior Virton pada laga kedua fase play-off degradasi Challenger Pro League 2022/2023.

Menurut jadwal, pertandingan antara Excelsior Virton kontra KMSK Deinze ini bakal berlangsung di Stade Yvan Georges, Sabtu (4/2/2023) pukul 22.00 WIB.

Sebelum berjumpa, keduanya memang sama-sama menelan hasil buruk pada laga sebelumnya. Deinze sempat tumbang 1-3 dari Jong Genk, sedangkan Virton takluk 1-2 dari FCV Dender EH.

2 dari 4 halaman

Namanya Kembali Terdaftar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Pelatih KMSK Deinze, Marc Grosjean, membawa total 19 nama pemainnya untuk berjuang mencuri tiga poin dari markas Excelsior Virton pada laga ini.

Dari total 19 pemain yang dibawa tersebut, nama Marselino Ferdinan kembali muncul. Dirinya dibawa bersama empat gelandang KMSK Deinze lainnya.

Mereka adalah Liam Fraser, Steve De Ridder, Alessio Staelens, dan Gaetan Hendrickx. Munculnya nama Marselino tentu semakin membuka kesempatannya untuk kembali mendapat menit bermain.

3 dari 4 halaman

Tampil sebagai Pengganti

Pada pertandingan sebelumnya, Marselino Ferdinan memang sempat mendapat kesempatan membukukan debutnya ketika KMSK Deinze menjamu Jong Genk.

Ketika itu, gelandang berusia 18 tahun ini bermain mulai menit ke-80, tepatnya ketika Marc Grosjean menarik keluar Jeller van Landschoot.

Dengan kata lain, kesempatan pertama Marselino Ferdinan bermain di kasta kedua Liga Belgia hanya berlangsung selama 10 menit ditambah empat menit tambahan waktu.

4 dari 4 halaman

Menit Bermain Terbanyak

Tentu saja, penampilan 10 menit itu sudah membawa Marselino Ferdinan mengungguli rekan setimnya yang sama-sama berstatus sebagai rekrutan baru di KMSK Deinze.

Sebagai informasi, KMSK Deinze juga sempat merekrut striker Timnas Singapura, Ilhan Fandi, dan gelandang asal Jepang, Yuta Miyamoto.

Namun, sejauh ini Ilhan Fandi masih menepi karena cedera, sedangkan Yuta belum mendapatkan kesempatan membukukan debut dari pelatih Marc Grosjean.

Video Populer

Foto Populer