Sukses


Yuk Ikutan Kapanlagi Buka Bareng 2023, Ada Habib Husein Ja'far hingga Aldi Taher Lho!

Bola.com, Jakarta - Ramadan tinggal menghitung hari, tentu banyak keseruan yang bisa kamu lakukan. Mulai dari ngabuburit bersama teman hingga berburu takjil. Salah satu hiburan yang tak boleh kamu lewatkan adalah Kapanlagi Buka Bareng.

Di tahun keempatnya ini, Kapanlagi Buka Bareng (KLBB) akan digelar secara hybrid. Acara tahunan yang digelar gratis ini wajib kamu kunjungi, karena banyak hiburan seru yang bisa kamu dapatkan.

2 dari 2 halaman

Keseruan Kapanlagi Buka Bareng 2023

Seperti yang sudah terlaksana di tahun-tahun sebelumnya, Kapanlagi Buka Bareng 2023 akan dilaksanakan secara gratis tanpa biaya apapun. Berbagai acara hiburan yang menarik seperti Menjelang Maghrib Silaturahmi (MMS) bersama Habib Husein Ja’far dan Selepas Maghrib Santai (SMS) bersama Oomleo feat Aldi Taher, Guyon Waton, dan Kahitna, serta bersama bintang tamu yang tak kalah menarik lainnya!

KLBB 2023 akan diselenggarakan selama 2 hari mulai dari tanggal 1-2 April 2023 pukul 15.00 WIB hingga selesai. Acara ini digelar secara hybrid di mana penonton dapat menyaksikan secara langsung di Area Pulau Satu Senayan Park Jakarta dan juga dapat disaksikan secara Live Streaming di Vidio.com. Akan ada festival ngabuburit ramadhan juga yang akan menghadirkan berbagai pilihan kuliner untuk menemani buka puasa kamu, loh.

Mau ikut hiburan ramadhan di akhir pekan bersama KLBB 2023? Daftarkan diri kamu secara gratis di https://www.youniverse.id/event. Dan jangan lupa follow Instagram @kapanlagicom untuk info lebih lanjut. Sampai bertemu di KLBB 2023 Sahabat Fimela.

Video Populer

Foto Populer