Sukses


Erick Thohir Resmikan Sekretariat PSSI Pers di GBK Arena

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir meresmikan Sekretariat PSSI Pers di GBK Arena, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/3/2023) sore WIB.

Sekretariat PSSI Pers berada satu gedung dengan Kantor PSSI yang juga terletak di GBK Arena.

Sekretariat PSSI Pers berisikan berbagai fasilitas yang menunjang pekerjaan wartawan seperti meja, sofa, Air Conditioner (AC), Wifi, televisi, hingga kulkas.

Erick Thohir memperkenalkan Sekretariat PSSI Pers bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

 

2 dari 3 halaman

Terobosan

Sebelumnya, Erick Thohir baru saja menggelar rapat Exco PSSI bersama sejumlah anggota Exco, termasuk Rudi Yulianto dan Eko Setyawan.

"Hari ini saya senang. Pak Arya sudah membuat terobosan. Sudah ada ruangan khusus untuk media," ujar Erick Thohir.

"Saya rasa bagus dan layak. Ada kopi dan ada teh. Di sebelahnya, ada ruangan konferensi pers PSSI," imbuh Erick Thohir.

 

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab PSSI Pers

Secara simbolis, Erick Thohir dan Arya Sinulingga menyerahkan penggunaan Sekretariat PSSI Pers kepada Ketua PSSI Pers, Randy Prasatya.

"Ruangan lainnya nanti kami review dulu. Kami harus memastikan hal-hal dan agenda-agenda yang kami bisa lakukan segera mungkin," ucap Erick Thohir.

Arya Sinulingga berharap Sekretariat PSSI Pers yang nyaman ini dapat bermanfaat untuk jurnalis peliput sepak bola Indonesia, khususnya PSSI Pers.

"Kekuasaan ruangan ini ada di teman-teman PSSI Pers. Ini tanggung jawab PSSI Pers. Yang pasti, teman-teman bisa kerja di sini setiap hari," imbuh Arya Sinulingga menimpali.

Video Populer

Foto Populer