Sukses


Madura United Tak Ragu Hadapi PSM yang Sudah OTW Juara BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar berada di ambang juara BRI Liga 1 2022/23. Anak asuh Bernardo Tavares hanya butuh tambahan tiga poin untuk menggenggam supremasi tertinggi musim ini.

Klub berjulukan Juku Eja tersebut memang tampil mengesankan terutama selepas memasuki putaran kedua. Sembilan kemenangan beruntun merupakan rekor terpanjang yang pernah diciptakan sejak 2017.

Berkaca dari hal tersebut, Madura United yang bakal jadi lawan sesungguhnya, Jum'at (31/3/2023), pantas khawatir. Bisa jadi, Wiljan Pluim dkk bakal berpesta di tanah mereka. Tetapi, bek Madura United, Reva Adi Utama menegaskan tak akan membiarkan hal itu terjadi.

Apalagi mereka masih memiliki misi di penghujung kompetisi."Pastinya kami harus terus berpikir positif, selalu berpikir optimis. Jadi kami masih sangat yakin dengan sisa laga ini. Tidak ada keraguan untuk menghadapinya," tegasnya.

2 dari 4 halaman

Karakter Permainan Madura United

Madura United sempat berada di masa sulit pada awal putaran kedua. Mereka bahkan sempat kesulitan menang di kandang sendiri dalam enam laga beruntun.Tetapi perlahan, karakter permainan Madura United muncul kembali. Mereka berhasil meraup tujuh poin dari tiga laga terkini.

"Saya sangat bangga kepada seluruh pemain dan pelatih maupun staff ofisial, yang begitu kuat menunjukkan karakter untuk memenangkan pertandingan vs Bali United," ucapnya."

Ada banyak sekali peluang yang kami ciptakan di pertandingan kemarin. Tetapi itulah sepakbola, sayangnya kami kurang beruntung," jelas Reva.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Mentalitas

Kesempatan libur kompetisi lantaran kalender FIFA Matchday, diyakini memberikan keuntungan bagi tim. Kembali kepada keluarga, akan jadi tambahan motivasi bagi mereka.Dengan tiga laga tersisa, Madura United masih mungkin menyodok ke tiga besar.

Syaratnya, tentu dengan menunda pesta juara PSM.

"Saya berharap, kami semua bisa mempertahankan ini, mentalitas ini. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi. Saya sangat bangga dengan tim ini, luar biasa. Inilah Madura United," tandasnya

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer