Sukses


BRI Liga 1: Persib Hadapi Bhayangkara FC di Pakansari, Boleh Dihadiri Penonton

Bola.com, Bandung - Persib Bandung telah mendapat kepastian soal kapan laga partai tunda BRI Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC bakal digelar.

Persib dipastikan melawan Bhayangkara FC Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat, 24 Maret 2023. Yang menarik, pertandingan diperbolehkan dihadiri penonton.

Tiket dijual secara online dan dalam jumlah terbatas. Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengonfirmasi hal tersebut.

Sama halnya dengan beberapa laga kandang Pangeran Biru sebelumnya, kehadiran penonton masih dalam jumlah tertentu sesuai dengan yang ditetapkan pihak kepolisian.

"Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda PERSIB melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas," kata Teddy. 

"Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton," lanjutnya. 

 

 

2 dari 4 halaman

Kehadiran Bobotoh

Kehadiran penonton dalam pertandingan sepak bola di stadion selama ini menjadi bagian yang tak terpisahkan.

Begitu juga dengan Persib, Teddy mengatakan, dukungan positif Bobotoh langsung dari stadion, selalu menjadi tambahan tenaga bagi Dedi Kusnandar dan kawan-kawan di atas lapangan.

 

3 dari 4 halaman

Kalahkan Dewa United

Sebelumnya, Persib mengalahkan Dewa United 2-1 dengan kehadiran bobotoh di Stadion Pakansari, Senin, 20 Maret 2023 lalu.

Kemenangan tersebut menjadi titik awal kebangkitan Pangeran Biru yang pada tiga laga sebelumnya tak pernah menang.

"Kehadiran Bobotoh di stadion pastinya penting bagi tim karena kehadiran mereka adalah sumber motivasi pemain. Jadi, mari beri dukungan untuk Persib secara baik dan benar. Semoga dengan itu, tim pun termotivasi dan mampu kembali mempersembahkan kemenangan," harapnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer