Sukses


Momen Lucu Ketika Timnas Indonesia dan Persija Jakarta Latihan Bersebelahan di Lapangan Latih JIS

Bola.com, Jakarta - Ada momen menarik yang terjadi di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (23/3/2023) malam WIB. Timnas Indonesia dan Persija Jakarta sama-sama berlatih di lokasi tersebut.

Persija Jakarta tiba lebih dulu. Mereka tiba sekitar pukul 17.00 WIB. Para pemain Persija melakukan buka puasa bersama telebih dahulu sebelum menjalani sesi latihan di Lapangan Latih 1 JIS.

Sementara itu skuad Timnas Indonesia baru tiba sekitar pukul 19.30. WIB Mereka mulai menjalani sesi latihan pada pukul 20.00 WIB.

Namun, momen kebersamaan pada sesi latihan itu tak berjalan lama. Ketika skuad Timnas Indonesia baru menjalani latihan sekitar 30 menit, skuad Persija Jakarta sudah menyelesaikan sesi latihan mereka.

2 dari 3 halaman

Pemain Persija Mengintip

Ada momen menarik lain yang terjadi pada sesi latihan Timnas Indonesia, Kamis (23/3/2023). Beberapa pemain Persija yang sudah selesai menjalankan latihan bersama klubnya tampak mengintip sesi latihan tim asuhan Shin Tae-yong.

Menurut pantauan Bola.com, para pemain seperti Ginanjara Wahyu, Frengky Missa, Cahya Supriadi, dan Osvaldo Haay tampak menyaksikan dengan cukup serius Pratama Arhan dkk menjalankan instruksi latihan dari Shin Tae-yong.

Hal serupa juga dilakukan oleh beberapa ofisial tim Persija Jakarta. Beberapa kali para ofisial Persija bahkan menggoda Riko Simanjuntak. Riko adalah satu dari beberapa pemain Persija yang mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia.

3 dari 3 halaman

Shin dan Doll Fokus pada Pekerjaan Masing-Masing

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tampak fokus pada pekerjaan masing-masing. Mereka terlihat tidak saling sapa.

Hubungan antara Shin Tae-yong dan Thomas Doll sempat memanas belakangan ini. Keduanya sering silang pendapat mengenai kebijakan pemanggilan para pemain untuk mengikuti pemusatan latihan dalam waktu yang lama.

Dalam kesempatan tersebut, awak media yang hadir langsung di JIS sempat meminta Thomas Doll untuk melakukan sesi wawancara. Namun, pelatih asal Jerman itu tidak mau memenuhi permintaan awak media.

Video Populer

Foto Populer