Sukses


Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Burundi di Vidio

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia dijadwalkan dua kali menghadapi Timnas Burundi pada FIFA Matchday akhir Maret 2023. Laga pertama antara keduanya akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia mengusung misi kemenangan pada laga ini. Skuad Merah-Putih datang hampir dengan kekuatan penuh pada laga ini.

Sejumlah pemain kunci Timnas Indonesia bisa dimainkan dalam pertandingan ini. Meski absennya Sandy Walsh dan Shayne Pattynama tetap disayangkan.

Sepanjang sejarah, Timnas Indonesia cukup sering menghadapi tim-tim dari Afrika. Namun, ini akan menjadi pertemuan pertama skuad Garuda melawan Timnas Burundi.

Timnas Burundi bukanlah tim top di Afrika. Namun, tim yang berasal dari Afrika Tengah itu tak patut untuk dianggap remeh. Banyak pemain Burundi saat ini tengah bermain di Eropa.

Selain itu mereka juga memiliki penyerang hebat dalam diri Saido Berahino. Pemain berusia 29 tahun itu pernah lama bermain untuk West Bromwich Albion.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata (Kiper), Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Elkan Baggott (Belakang), Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Rahmat Irianto, Pratama Arhan (Tengah), Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, Stefano Lilipaly (Depan).
  • Pelatih: Shin Tae-yong
  • Timnas Burundi (4-2-3-1): Justin Ndikumana (Kiper), Marco Weymans, Rashid Harerimana, Collins Muhindo, Ismail Nshimirimana (Belakang), Jospin Nshimirimana, Elvis Kamsoba, Hussein Shaban, Aaron Musore, Richard Kilongozi (Tengah), Saido Berahino (Depan).
  • Pelatih: Etienne Ndayiragije

Prediksi Bola.com: 55-45

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Live: Vidio, Indosiar

Sabtu, 25 Maret 2023

Pukul: 20.30 WIB

Link: https://www.vidio.com/live/12482-fifa-matchday 

Video Populer

Foto Populer