Sukses


BRI Liga 1: Bekcham Putra Siap Bayar Kegagalan Eksekusi Penalti ke Gawang Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha bertekad untuk membayar kegagalan mengeksekusi penalti saat menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2022/2023, Jumat (31/3/2023) yang rencananya digelar di Stadion Patriot, Kabupaten Bekasi.

Seperti diketahui Beckham Putra Nugraha gagal menjebol gawang Andritany setelah ada peluang sebagai eksekutor penalti pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

"Ya, kegagalan itu jadi pengalaman yang sangat berharga buat saya dan itu menjadi motivasi saya pribadi untuk bisa membobol gawang Persija di leg kedua nanti," tegas Beckham Putra Nugraha di Bandung, Rabu (29/3/2023).

Bahkan pemain bernomor punggung 7 di Persib ini mengaku semakin percaya diri untuk menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

 

2 dari 4 halaman

Optimistis

Terlebih, Persib Bandung sedang diselimuti rasa percaya diri setelah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir yakni saat lawan Dewa United dan Bhayangkara FC.

"Kami bisa kembali ke performa yang bagus di dua pertandingan terakhir dan bisa memenangkan pertandingan. Tentunya itu jadi motivasi yang bagus dan bisa jadi modal penting bagi kami saat melawan Persija," ucap Beckham.

Walau demikian, pemain yang akrab disapa Etam ini tidak menampik bahwa Persija merupakan tim yang cukup sulit dikalahkan, apalagi tim lawan bertindak sebagai tuan rumah.

"Lawan Persija akan lebih berat dari laga sebelumnya karena kami bermain di kandang lawan. Tapi itu jadi motivasi lebih buat saya," tutur Etam.

 

3 dari 4 halaman

Fokus

Mengenai persaingan juara, Beckham mengaku cukup berat, sebab PSM Makassar tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan diri sebagai jawara Liga 1 2022/2023.

"Yang terpenting tim kita sendiri, bagaimana di empat pertandingan lagi bisa lebih baik dan bisa memenangkan laga demi laga," tegas Etam sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer