Sukses


Kemenangan atas Persib Bikin Persija Pede Hadapi Persebaya di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih fisik Persija Jakarta, Paul Keenan, menyambut positif kemenangan 2-0 atas Persib Bandung pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023., Jumat (31/3/2023). Menurut Paul Keenan, kemenangan ini jadi modal berharga untuk laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya.

Persija Jakarta mengalahkan Persib Bandung melalui gol Riko Simanjuntak (45+4') dan Michael Krmencik (72'). Tambahan tiga poin membuat Persija memangkas jarak dengan Persib menjadi selisih dua poin.

Pada laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya, Rabu (5/4/2023) malam WIB. Paul Keenan menyebut, semua pemain termotivasi.

"Dengan kemenangan itu pasti semuanya termotivasi kembali. Kepercayaan mereka sebagai epmain bagus pasti akan muncul kembali," kata Paul Keenan.

2 dari 5 halaman

Persija Tim Bagus

Paul Keenan juga menyebut, kemenangan atas Persib Bandung membuat pemain memiliki kepercayaan diri berada di tim bagus seperti Persija Jakarta. Ini bisa menjadi modal penting untuk menantang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

"Kepercayaan pemain yakni mereka berada di tim yang bagus juga kembali. Kenyataannya memang seperti itu," tegas Paul Keenan.

"Jadi hal terbaik yang bisa kami lakukan sekarang adalah membiarkan pemain untuk memahami kualitas yang mereka miliki," ucap tangan kanan Thomas Doll itu.

3 dari 5 halaman

Bidik Hasil Maksimal

Persija Jakarta memiliki tiga laga sisa pada BRI Liga 1 2022/2023. Selain melawan Persebaya Surabaya, klub ibu kota akan menghadapi Dewa United (10/4/2023) dan PSS Sleman.

Paul Keenan berharap, kemenangan atas Persib bisa memberikan motivasi tambahan buat para pemain. Persija ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan maksimal.

"Kembali lagi, dengan kemenangan yang diraih melawan Persib, para pemain akan termotivasi lebih dan kami menginginkan untuk menyelesaikan sisa laga yang kami punya sebaik mungkin," tegas Paul Keenan.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-32

Jumat, 31 Maret 2023

  • Persikabo 1973 3-1 Barito Putera
  • Madura United 1-3 PSM Makassar

Sabtu, 1 April 2023

  • Persita Tangerang 0-1 Arema FC

Minggu, 2 April 2023

  • PSIS Semarang Vs PSS Sleman

Senin, 3 April 2023

  • Borneo FC Vs Bali United

Selasa, 4 April 2023

  • Persib Bandung Vs Persis Solo

Rabu, 5 April 2023

  • Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer