Sukses


BRI Liga 1 : Sanggupkah Persib Bandung Finis di Atas Persija Jakarta ? Yuk, Ikut Tebak Skor Maung Bandung Vs Persikabo 1973

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi tantangan berat untuk menggapai posisi runner-up di klasemen akhir BRI Liga 1 2022/2023. Pada laga pamungkas musim ini, Maung Bandung akan menjamu Persikabo 1973, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023)

Perjumpaan dengan Persikabo 1973 menjadi ujian terakhir bagi skuad Luis Milla, setelah gagal menjadi jawara musim ini. Seperti diketahui, trofi BRI Liga 1 2022/2023 terbang ke PSM Makassar.

Saat ini, Persib Bandung hanya bisa berusaha mengejar posisi runner-up. Bukan pekerjaan mudah, karena Marc Klok dkk harus melewati adangan Persija Jakarta.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke-3 dengan koleksi 62 angka dari 33 pertandingan. Mereka tertinggal satu angka dari Persija Jakarta. Artinya, Persib Bandung wajib menghajar Persikabo 1973, dan berharap Persija Jakarta terpeleset kala kedatangan PSS Sleman.

 

2 dari 2 halaman

Ikutan Tebak Skor, dong!

Oleh karena itu, suasana tegang sudah pasti tengah mendera barisan bobotoh, yang berharap tim kesayangan mereka bisa 'mengangkangi' Persija Jakarta di klasemen akhir. Bagi fans, berada di peringkat dua bisa berstatus hadiah, sembari berharap musim depan bisa main di level antarklub AFC.

So, bagi kalian penggemar sepak bola Tanah Air dan khususnya fans Persib Bandung, yuk ikutan tebak skor laga tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat kontra Persikabo 1973.

Caranya sangat mudah, cukup klik dan ikuti instruksi konten interaktif di bawah ini :

https://www.newshub.id/interactive2/4303

Video Populer

Foto Populer