Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, Sabtu 15 April 2023: Persebaya dan Persija di Vidio, Persib di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan seru pada pekan terakhir BRI Liga 1 2022/2023 bakal tersaji pada Sabtu (15/4/2023) malam WIB. Ada Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Persija Jakarta yang bertanding pada malam ini.

Persebaya Surabaya akan mengakhiri musim ini dengan menjamu Dewa United di Stadion Joko Samudro, Gresik. Duel ini akan sangat menarik untuk disaksikan, di mana Persebaya masih punya kans memperbaiki posisinya di klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Persebaya yang baru mengalahkan Arema FC dalam laga tunda BRI Liga 1 pada Selasa (11/4/2023) mungkin akan sedikit kelelahan. Namun, menutup musim ini dengan menghadapi tim peringkat ke-17, Bajul Ijo difavoritkan untuk menang.

Selain itu akan ada duel Persija Jakarta kontra PSS Sleman pada waktu yang sama. Menariknya, Persija bisa menggelar pertandingan terakhirnya pada musim ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Bisa dipastikan, atmosfer pertandingan di SUGBK akan sangat luar biasa. Terutama karena Persija Jakarta juga masih memburu kemenangan demi menyelesaikan musim ini sebagai runner-up BRI Liga 1.

Kedua pertandingan BRI Liga 1 tersebut, baik Persebaya Surabaya kontra Dewa United maupun Persija Jakarta melawan PSS Sleman, bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

 

2 dari 4 halaman

Persib Vs Persikabo di Indosiar

Sementara itu, satu pertandingan yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan juga live streaming di Vidio adalah pertemuan antara Persib Bandung kontra Persikabo 1973 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib Bandung yang baru saja menelan kekalahan telak di markas Persita Tangerang, ingin menjadikan momentum laga terakhir musim ini sebagai ajang untuk bangkit dan memberikan akhir yang membahagiakan bagi para bobotoh.

Para pendukung Persib Bandung itu memang akan hadir langsung di Stadion GBLA. Tentunya itu akan menjadi motivasi tambahan bagi skuad asuhan Luis Milla itu untuk bisa meraih kemenangan dan menutup BRI Liga 1 musim ini dengan senyuman.

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1

Persebaya Surabaya Vs Dewa United

  • Stadion: Joko Samudro, Gresik
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Live streaming: Vidio

Persib Bandung vs Persikabo 1973

  • Stadion: Gelora Bandung Lautan Api, Bandung
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio

Persija Jakarta vs PSS Sleman

  • Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer