Sukses


Setelah Pamer Jersey Persis di Camp Nou, Alexis Messidoro Sambangi Markas Real Madrid

Bola.com, Solo - Gelandang asing Persis Solo, Alexis Messidoro, tengah menikmati masa liburnya di Spanyol setelah berakhirnya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Yang terbaru, dia mengunjungi markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

Melalui akun Instagram miliknya, Alexis Messidoro membagikan momen kunjungannya di Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Sebelumnya, dia sudah sempat mengunjungi stadion-stadion ternama lainnya di Negeri Matador.

Pemain berusia 25 tahun ini memang terkesan takjub dengan kemegahan stadion yang dapat menampung lebih dari 80 ribu penonton itu.

Bahkan, ia juga mengakui bahwa markas Los Blancos ini merupakan stadion yang bernilai historis.

"Mengenal stadion bersejarah. Real Madrid,” tulis Alexis Messidoro dalam keterangan foto unggahannya tersebut, Selasa (25/4/2023).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sempat Kunjungi Markas Barcelona

Sebelum berkunjung ke Stadion Santiago Bernabeu, pemain asal Argentina ini memang sempat membagikan momen-momen kunjungannya di stadion lainnya.

Stadion yang dimaksud yakni Camp Nou. Alexis Messidoro memang terlebih dahulu menyambangi markas Barcelona ini bersama keluarganya. 

Di akun instagram-nya, pemain kelahiran Buenos Aires ini turut membagikan foto bersama istri dan kedua anaknya di stadion terbesar di Negeri Matador ini.

 

3 dari 5 halaman

Lionel Messi

Dalam kunjungannya itu, dia tak hanya berfoto di tribune penonton saja, tetapi juga mengelilingi area bersejarah lainnya, termasuk melihat koleksi trofi milik Lionel Messi.

Bagi Messidoro, Lionel Messi merupakan sosok pemain yang spesial. Selain karena sama-sama berasal dari Argentina, La Pulga juga menjadi panutan bagi pesepak bola sepertinya.

“Mengenal stadion tempat Lionel Andres Messi bermain,” tulis Messidoro saat membagikan fotonya di Camp Nou beberapa waktu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Pamer Jersey Persis Solo

Alexis Messidoro memang tak hanya sekali saja mengunjungi markas Barcelona. Sebab, dia juga sempat menyambangi Camp Nou ketika Blaugrana bertanding.

Momen itu tepatnya ketika Barcelona menjamu Atletico Madrid pada Minggu (23/4/2023). Pertandingan lanjutan La Liga 2022/2023 itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim asuhan Xavi Hernandez.

Saat menyaksikan laga itu pula, Messidoro turut memamerkan jersey Persis Solo miliknya. Dia membentangkan jersey timnya itu saat berpose di stadion yang kapasitasnya nyaris menyentuh angka 100 ribu penonton tersebut.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer