Sukses


SEA Games 2023: Buat yang Lagi di Kamboja, Ada Tiket Gratis Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand dari KBRI, Ini Syaratnya

Bola.com, Phnom Penh - KBRI Phnom Penh, dibantu oleh Perhimpunan Masyarakat Indonesia di Kamboja (Permika) bakal mendistribusikan tiket gratis pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand pada final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023) malam waktu setempat.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke final setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2 pada semifinal. Sementara Thailand sukses ke partai puncak berbekal kemenangan 3-0 kontra Myanmar.

Suporter Timnas Indonesia U-22 diyakini akan berjumlah banyak. Pungkas, perwakilan Permika, menyebut setidaknya ada 1000 fans Garuda Nusantara yang hadir memberikan dukungan.

“Diperkirakan keseluruhan 1000 orang, diaspora Indonesia,” kata Pungkas kepada Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Syarat Wajib

KBRI di Kamboja sudah mengantongi tiket final SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand. Untuk mendapatkannya, syaratnya foto identitas diri, KTP, dan atau paspor.

“Untuk teman-teman yang memerlukan tiket, satu orang maksimal satu tiket, lokasi di depan gerbang utara, depan merchandise shop,” jelas pernyataan Brigata Tribuna, Pasukan Tribune Timur.

“Tiket bersifat ‘first come first serve’ dan tidak dapat diwakilkan.”

3 dari 4 halaman

Jam Berapa?

Bagi kalian sobat Bola.com dan Bola.net yang ingin mendapatkan tiket gratis bisa berkumpul di titik kumpul yang sudah ditentukan.

“Sampai ketemu di titik kumpul (tikum) jam 17.30 waktu setempat.”

“Anak-anak berusia di bawah 12 tahun ke bawah tidak perlu tiket.”

4 dari 4 halaman

Laporan dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer