Sukses


Janji Beckham Putra Menjelang Duel Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand di Final SEA Games 2023: Waspada, Yakin, Gas!

Bola.com, Bandung - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha mewaspadai Thailand dalam laga final sepak bola SEA Games 2023 yang akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Thailand kini dibesut oleh pelatih baru, Issara Sritaro. Sebelumnya, Timnas Thailand ditangani pelatih Alexandre Polking yang sudah mempersembahkan dua trofi Piala AFF.

"Menurut saya sama saja, siapapun pelatihnya, Tim Thailand adalah tim yang ditakuti. Tapi kami tidak akan genta menghadapi mereka," tegas Beckham Putra Nugraha saat dihubungi kemarin.

"Kami akan mengalahkan mereka di SEA Games tahun ini dan membawa emas untuk Indonesia," lanjut Beckham Putra Nugraha.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Melawan Dominasi Thailand

Selama ini, Thailand memang cukup sulit dikalahkan. Tercatat, dalam 23 kali pertemuan, Indonesia hanya mampu meraih lima kali kemenangan, dua kali imbang dan 16 kali mengalami kekalahan.

Bahkan Indonesia pernah menelan kekalahan besar dari Thailand pada SEA Games 1985 dengan skor telak 0-7.

Karena itu, pemain bernomor punggung 10 di Timnas Indonesia ini berharap lawan Thailand malam ini mampu memenangkan pertandingan, sekaligus membawa pulang medali emas di SEA Games 2023.

"Semoga kami bisa menang dan bisa mendapatkan medali emas dengan tersenyum," harap Etam sapaan akrab Beckham.

3 dari 3 halaman

Bos Persib Nonton

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono berharap Beckham kembali mendapat kepercayaan pelatih Indra Sjafrie dilaga final SEA Games 2023 malam ini.

"Ya, mudah-mudahan Beckham diberi kepercayaan kembali tim pelatih dilaga final lawan Thailand seperti saat lawan Kamboja," harap Teddy.

Bahkan Teddy memprediksi Tim Merah Putih mampu mengalahkan Thailand dengan skor tipis 1-0.

Pria berkacamata ini pun mengaku baru tiba di Phnom Penh Selasa (16/5/2023) siang untuk melihat aksi Timnas Indonesia U-22 secara langsung dilaga final lawan Thailand malam ini.

Namun, Teddy hanya tersenyum saat ditanya kedatangannya ke Kamboja untuk membidik pemain sebagai persiapan Liga 1 2023/2024 nanti.

"Nonton saja," seloroh Teddy sambil tersenyum.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer