Sukses


Sederhana! Witan Sulaeman Dijemput dengan Mobil Pikap saat Pulang Kampung ke Palu

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas di SEA Games 2023. Itu adalah medali pertama dari cabang olahraga sepak bola dalam 32 tahun terakhir.

Timnas Indonesia U-22 mendapatkan kehormatan. Pada Jumat (19/5/2023), tim asuhan Indra Sjafri diarak keliling kota Jakarta untuk memamerkan medali emas kepada para suporter setia skuad Garuda Muda.

Setelah acara itu, skuad Timnas Indonesia U-22 diliburkan. Mereka kembali ke kampung halaman masing-masing untuk bertemu keluarga. Termasuk Witan Sulaeman yang kembali ke Palu, Sulawesi Tengah.

Menariknya, Witan disambut keluarganya dengan cara yang sangat sederhana. Bahkan, menurut video yang diunggah akun Instagram like_palu, Witan dijemput dengan menggunkan mobil pikap oleh keluarganya.

"Witan disambut keluarga dengan suasana sederhana, tidak ada ingar bingar seperti bintang pada umumnya," ujar akun Instagram tersebut.

2 dari 3 halaman

Mampir ke Warung

Dalam mobil pikap itu tampak ada orang tua Witan Sulaeman. Ada pula beberapa anggota keluarga Witan yang lain.

Ada karpet berwarna hijau yang menjadi alas duduk Witan dan keluaga pada mobil pikap tersebut. Mereka tampak bahagia dan bangga dengan pencapaian Witan yang baru saja membawa pulang medali emas dari SEA Games 2023.

Menariknya, dalam video tersebut Witan dan keluarga tampak tidak langsung pulang ke rumah. Mereka mampir di sebuah warung terlebih dahulu untuk menyantap menu sarapan.

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Rupanya, hal itu bukan kali pertama dialami Witan Sulaeman. Keluarga pemain berusia 21 tahun itu beberapa kali pernah disambut dengan cara serupa.

Seperti yang dialami Witan setelah mengantarkan Timnas Indonesia menjadi runner-up di Piala AFF 2020. Saat itu suasana sederhana dan akrab terlihat dari Witan dan keluarga.

Bedanya, dalam video yang beredar terlihat Witan dan keluarganya masih disiplin menggunakan masker. Sebab, saat itu Indonesia masih dilanda Pandemi COVID-19.

 

Video Populer

Foto Populer