Sukses


Anggota Exco PSSI Pastikan Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Tak Akan Semahal Tiket Konser Coldplay

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Timnas Argentina pada FIFA Matchday 2023. Laga itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarya pada 19 Juni 2023.

Laga ini menarik perhatian masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. Mereka bahkan dalam beberapa hari terakhir terus mencari informasi mengenai berapa harga tiket laga itu.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga pun belun mengetahui harga resmi tiket Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina. Ia menjaskan proses negosiasi tiket itu terus dilakukan oleh PSSI.

"Ya kita lihatlah nanti bagaimana," Kata Arya seusai ditemui selepas dilantik menjadi pengurus PSSI periode 2023-2027 di Hotel Fairmount Jakarta pada Jumat (26/5/2023) sore WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Semahal Coldplay

Belakangan publik Tanah Air juga dihebohkan dengan rencana kedatangan Coldplay. Band asal Inggris itu kabarnya akan melakukan konser di Jakarta pada November 2023.

Harga tiket konser Coldplay juga terbilang mahal. Harga resmi tiket terumah ada di kisaran Rp800 ribu sementara yang paling mahal bisa menyentuh angka belasan juta rupiah.

Meski demikian, Arya Sinulingga menegaskan harga tiket laga Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina tak akan semahal harga tiket konser Coldplay.

"Belum tahu, yang pasti yang terbaik lah. Kalau mahalnya sih enggak sampai seperti tiket Coldplay," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Bonus

Lebih lanjut, Arya Sinulingga juga berbicara mengenai bonus yang mungkin diterima para pemain Timnas Indonesia jika mereka meraih hasil positif melawan Timnas Argentina.

"Ya tenang saja. Kemarin aja kan Pak Erick bilang apa ke pemain Timnas, belum pernah mereka terima bonus besar. Ini kita belum tahu lah, lihat saja nanti," jelasnya.

Yang pasti, menurut Arya Sinulingga para pemain Timnas Indonesia tengah dalam motivasi yang bagus. Mereka ingin segera berlaga melawan Timnas Argentina.

"Pemain kita semangat betul," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer