Sukses


Bintang Muda MU Alejandro Garnacho Ikut Rombongan Argentina dalam Tur Asia, Bakal Hadapi Timnas Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Bintang muda Manchester United (MU), Alejandro Garnacho, disebut-sebut masuk skuad Timnas Argentina untuk tur Asia pada FIFA Matchday Juni 2023. Peluang bersua Timnas Indonesia pun sangat besar.

Informasi ini kali pertama 'dinyanyikan' oleh akun @mutdargentina, yang merupakan profil fanbase Manchester United di Argentina. Namun, belum jelas kebenaran info tersebut.

Yang jelas, Argentina dipastikan bakal mampir ke Indonesia pada tur Asia Juni 2023. Selain Timnas Indonesia, ada Australia yang bakal jadi lawan tanding La Albiceleste.

Adapun duel Timnas Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023. Sejumlah bintang yang menjuarai Piala Dunia 2022 diharapkan ikut dalam rombongan.

 

2 dari 3 halaman

Belum Diumumkan

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), hingga berita ini turun, belum mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa oleh pelatih Lionel Scaloni dalam tur Asia.

Namun demikian, diharapkan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Alexis Mac Allister, hingga Emiliano Martinez diharapkan tampil di SUGBK nanti.

Informasi mengenai harga tiket juga belum diumumkan oleh PSSI maupun promotor. Sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa paling murah ada di angka Rp1,3 juta, tetapi dibantah oleh Arya Sinulingga.

 

3 dari 3 halaman

Bunyi Keterangan @mutdargentina

"Dikonfirmasi: Alejandro Garnacho akan dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk tur Asia Tim Nasional Argentina," bunyi cuitan @mutdargentina, dikutip Jumat (26/5/2023).

Alejandro Garnacho digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan MU dan Argentina. Jika tampil melawan Timnas Indonesia, ia akan dikawal ketat oleh Jordi Amat atau Elkan Baggott.

Video Populer

Foto Populer