Sukses


Cari Suasana Baru, Persib Lanjutkan TC di Yogyakarta

Bola.com, Jakarta Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan tim Maung Bandung akan menggelar training center (TC) di Yogyakarta.

Persib akan memulai latihan pada 5 Juni 2023, namun setelah dua pekan berlatih bersama, langsung menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta atas keinginan pelatih Luis Milla.

TC tersebut diakui Teddy Tjahjono bertujuan untuk memberikan suasana baru terhadap pasukan Luis Milla jelang menghadapi Liga 1 2023/2024 nanti.

"Persib Bandung memilih TC di Yogyakarta karena atas keinginan pelatih dengan alasan untuk memberikan suasana lain sebagai persiapan Liga 1 2023/2024 yang akan dimulai awal Juli nanti," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Minggu (28/5/2023).

2 dari 4 halaman

Uji Coba

Menurut Teddy Tjahjono, TC di Yogyakarta tersebut kemungkinan akan dilakukan pada tanggal 15-25 Juni 2023 dan rencananya akan ada uji coba dengan tim-tim yang ada di sekitar Yogyakarta atau yang dekat ke Yogyakarta.

"Ya, rencana pelatih menggelar TC dua pekan dan ada rencana uji coba juga, tapi kami belum tahu tim lawan yang akan beruji coba dengan Persib," ujar Teddy.

3 dari 4 halaman

Latihan Mandiri

Yang pasti sambung Teddy, selama menjalani program TC, tim Maung Bandung berencana melakukan beberapa kali laga uji coba untuk melihat sejauh mana kesiapan tim dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2023/204 nanti.

Persib saat ini masih diliburkan dari latihan bersama dan akan memulai latihan pada 5 Juni 2023. Walau demikian, para pemain diakui Luis Milla telah diberi program latihan mandiri agar kondisi fisiknya terjaga.

4 dari 4 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer