Sukses


Banjir Bonus Setelah Juara SEA Games 2023, Ini yang Dipersiapkan Beckham Putra Nugraha

Bola.com, Bandung - Timnas Indonesia U-22 yang menyabet medali emas di SEA Games 2023 mendapat apresiasi. Terlebih lagi Indonesia sudah 32 tahun tidak mendapatkan medali emas diajang bergengsi antar negara Asia tersebut.

Beckham Putra Nugraha yang menjadi bagian Timnas Indonesia pun kebanjiran bonus. Namun, pemain bernomor punggung 10 di timnas ini enggan menyebutkan berapa total bonus yang didapatnya.

"Yang pasti saya mempersiapkan buat beli rumah, terus mempersiapkan buat masa depan juga karena saya masih muda juga kan, jadi harus punya usaha juga dan kebetulan saya punya usaha clothing, sekarang mau buka barbershop," jelas Beckham Putra Nugraha usai menerima bonus dari KONI Kota Bandung, Selasa (30/5/2023).

2 dari 4 halaman

Dari Kemenpora hingga PSSI

Menerut Beckham, sebelum mendapat bonus dari KONI Kota Bandung, ia juga sudah mendapat bonus dari pihak Kemenpora RI dan PSSI.

"Ya, kemarin dari Menpora sudah dapat, dari PSSI juga, kalau dari presiden belum ketemu. Mungkin setelah coach Indra Sjafri pulang dari umroh baru ketemu presiden," tutur Beckham.

Pemain yang akrab disapa Etam ini mengaku baru akan bergabung latihan bersama Persib pada tanggal 13 Juni 2023 meski rekan-rekannya di tim mulai berlatih pada 5 Juni 2023.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Persib

"Persib memang mulai latihan tanggal 5 Juni, tapi saya dikasih libur sama coach Luis Milla sampai tanggal 12 Juni. Walau demikian saya tetap meluangkan waktu untuk latihan mandiri biar kondisi fisik terjaga," ungkap Beckham.

"Saat ini saya memanfaatkan waktu dengan fokus bersama keluarga, setelah itu saya minta program juga buat latihan mandiri dari tim pelatih," lanjut adik dari Gian Zola Nasrulloh ini.

4 dari 4 halaman

Asian Games

Disinggung kemungkinan tampil kembali diajang Asian Games 2023 di China, pemain Persib bernomor punggung 7 ini menegaskan siap jika kembali terpanggil.

"Insha Allah kalau terpanggil lagi, tentunya bisa lebih baik lagi dan berprestasi lagi di Asian Games nanti," ucap Beckham sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer