Sukses


Jelang Timnas Indonesia Vs Argentina, Arya Singulingga: Kami Siap Menyambut Masyarakat yang Ticket War

Bola.com, Jakarta - Laga akbar antara Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina sudah semakin dekat. Laga itu diketahui akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin (19/6/2023).

PSSI sudah menyiapkan 60 ribu tiket untuk laga itu. Harga tiket untuk kategori termurah ada pada angka Rp600 ribu.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga menyatakan persiapan PSSI untuk menyambut laga itu sudah sangat maksimal. Termasuk persiapan untuk melakukan penjualan tiiket ke masyraakat.

Diketahui, tiket laga itu sudah bisa dibeli pada Senin (5/6/2023) untuk nasabah BRI. Kemudian pada hari selanjutnya bisa dilakukan melalui jenis pembayaran bank yang lain.

"Persiapan tiket kemarin kami sudah alokasikan, jadi cukup bagus target kita sekitar 60 ribu yang pertama kan bagi nasabah BRI kemudian yang umum," ujar Arya Sinulingga di kantor Bola.com, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sistem Teruji

Arya Sinulingga kemudian menjelaskan PSSI sudah memakai sistem yang teruji untuk melaksanakan penjualan tiket laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina.

Masyarakat tidak perlu khawatir mengenai terjadinya gangguan pada sistem penjualan tiket daring itu. Bahkan, Arya menyebut sistem itu sudah sangat siap.

"Persiapan matang, sistem matang dan teruji untuk yang kencang-kencang sudah terujui, kami sudah sangat siap bagi publik untuk ticket war. Secara teknik oke tidak ada masalah, tapi kita mudah-mudahan tidak ada apa-apa," harapnya.

3 dari 3 halaman

Calo?

Satu yang menjadi ketakutan adalah munculnya calo. Mereka ditakutkan bisa membobol akses pada penjualan tiket secara daring tersebut.

Namun, menurut Arya hal itu tak perlu dikhawatirkan. Batasan satu KTP untuk dua tiket dinilai sudah cukup efektif.

"Ini kan batasannya dua nanti itu sudah dikurangi. Ada juga pertanyaan kalau keluarga bagaimana ya, itu sudah kami pikirkan, kita punya motede sendiri juga. Ada mekanismenya nanti," tandasnya.

 

Video Populer

Foto Populer