Sukses


Siap War Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina? Yuk Simak Cara Mendapatkannya!

Bola.com, Jakarta - Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina sudah bisa dipesan besok, Senin (5/6/2023). Buat kalian yang berniat war tiket harus memahami beberapa informasi berikut ini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada FIFA Matchday, Senin (19/6/2023) di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Laga ini tentunya akan menyedot animo masyarakat pencinta sepak bola di Tanah Air.

Akan ada banyak penggemar Timnas Indonesia dan Argentina yang berebut menyaksikan pertandingan tersebut. PSSI sebelumnya memastikan bahwa pemesanan tiket sudah bisa dilakukan besok Senin.

Adapun pada Senin (5/6/2023), pemesanan tiket Timnas Indonesia vs Argentina akan dikhususkan bagi nasabah BRI mulai pukul 12.00 WIB. Artinya, pembayaran hanya bisa dilakukan oleh suporter yang menggunakan Bank BRI.

 

2 dari 4 halaman

Cara Pesan Tiket

Bagi kalian yang tidak ingin kalah war tiket laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina, pertama-tama yang harus dilakukan adalah menuju laman Tiket.com atau PSSI.

Guna memudahkan pemesanan, ada baiknya menggunakan aplikasi di gawai yang tersedia di PlayStore maupun AppStore. Setelah mendaftar atau login, sobat Bola.com bisa menuju menu event dan cari FIFA FIFA Matchday Indonesia vs Argentina.

Perlu dicatat sekali lagi, pembayaran tiket Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (5/6/2023) hanya bisa dilakukan oleh nasabah BRI saja. Baru pada 6-7 Juni 2023, terbuka bagi publik.

Setelah sukses melakukan pemesanan tiket, yang ditandai dengan pelunasan pembayaran, kalian harus menukarnya dengan tiket fisik. Informasi penukaran tiket akan masuk ke email beberapa hari jelang pertandingan.

 

3 dari 4 halaman

Syarat dan Harga Tiket

Guna meminimalisasi adanya calo, pemesanan tiket Timnas Indonesia vs Argentina memerlukan KTP. Satu KTP maksimal hanya diperbolehkan memesan dua tiket.

Perihal harga, tergantung pada kategori tiket. Adapun empat kategori tiket yakni VIP (Barat dan Timur), Kategori 1, Kategori 2, dan Kategori 3.

  • VIP Barat & Timur: Rp 4.250.000
  • Kategori 1: Rp 2.500.000
  • Kategori 2: Rp 1.200.000
  • Kategori 3: Rp 600.000

Link pemesanan tiket: https://www.tiket.com/info/tiket-indonesia-vs-argentina

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer