Sukses


Banyak Calo Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Berkeliaran di Twitter: Waspada Penipuan!

Bola.com, Jakarta - Penjualan tiket Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina sudah dimulai pada Senin (5/6/2023) mulau pukul 12.00 WIB. Hanya nasabah BRI yang bisa melakukan transaksi pembelian pada hari tersebut, sementara penjualan untuk semua metode pembayaran atau umum pada 6-7 Juni 2023.

Menariknya, belum ada 15 menit penjualan dibuka, tiket yang tersedia sudah habis dipesan. Namun sayang, sepertinya para pemesan itu tidak semuanya berniat untuk menonton laga Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina.

Banyak dari mereka justru yang menjadi calo alias menjual kembali tiket tersebut. Banyak dari mereka yang menjual kembali tiket tersebut di Twitter.

Namun, dengan banyaknya kasus penipuan tiket di media sosial, para penggemar sepak bola Indonesia harus benar-benar berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan penjualan tersebut.

"Indonesia vs Argentina ada yg mau? isi pake data pribadi sendiri ya," cuit salah satu akun di Twitter.

2 dari 3 halaman

Harga Naik

Sementara itu akun yang lain terang-terangan menjual tiket Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina untuk kategori tiga. Akun tersebut meminta imbalan Rp100 ribu untuk setiap tiket yang dijual.

Perlu diketahui, kategori tiga merupakan tiket dengan harga termurah pada laga Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina. Kategori tersebut dijual secara normal dengan harga Rp600 ribu.

"WTS cat 3 FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina. Harga normal + fee 100rb, diurus sampai tiket fisik, cod, DM for more info," jelas akun tersebut. 

 
3 dari 3 halaman

Masih Ada Kesempatan

Para calon penonton diharapkan berhati-hati dengan modus penjualan tiket di Twitter tersebut. Sebab, bisa saja ada modus penipuan di dalamnya.

Selain itu, para calon penonton juga tak perlu khawatir. Sebab, penjualan tiket Indonesia vs Argentina juga akan kembali dibuka pada 6-7 Juni besok untuk pembelian umum di tiket.com dan website PSSI.

 

Video Populer

Foto Populer