Sukses


Netizen Bingung Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Habis Hanya Hitungan Menit: Pemenang War Calo!

Bola.com, Jakarta - Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina dilanjutkan pada Selasa (6/6/2023). Penjualan itu dimulai pada pukul 12.00 di situs resmi PSSI dan Tiket.com.

Untuk penjualan tiket hari kedua tidak hanya nasabah BRI saja yang bisa ikut serta. Mode pembayaran dengan bank dan cara lain bisa dilakukan pada penjualan tiket hari kedua ini.

Sama seperti penjualan hari pertama, antusisasme masyarakat pun sangat tinggi pada hari kedua penjualan tiket Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina. Hanya hitungan beberapa menit, semua tiket yang tersedia pada penjualan hari kedua sudah ludes dipesan.

Hal itu membuat bingung netizen. Di media sosial Twitter, mereka menungkapkan perasaan bingungnya itu. Bola.com mengumpulkan beberapa di antaranya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berapa Tiket yang Dijual?

Penjualan tiket Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina pada hari kedua tetap menarik perhatian masyarakat. Cepatnya tiket habis dipesan pun membuat netizen bingung.

"Gokil rekor nih, dua menit doang lamgsung abis. Emang yang dijual tuh berapa tiket sih? Jadi enggak yakin lebih dari 10 ribu tiket," ujar netizen dengan akun @Radhityaindr

3 dari 4 halaman

Belum Ada Satu Menit

Sementara itu netizen dengan akun @nuruliman515 lebih bingung lagi. Ia menemukan belum ada satu menit proses penjualan tiket itu sudah tak bisa lagi diakses.

"Gila, belum ada satu menit," ujar @nuruliman515

4 dari 4 halaman

Calo Tetap Berkeliaran

Sama seperti penjualan tiket hari pertama pada Senin (5/6/2023), calo pun masih banyak berkeliaran di Twitter. Mereka menawarkan tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina dengan berbagai harga dan kategori.

Misalnya seperti yang dilakukan akun @hi_eomma yang menawarkan tiket kategori tiga. Tentu dengan harga yang jauh lebih mahal ketimbang harga aslinya.

"WTS kategori 3 tiket Indonesia vs Indonesia, yuk pakai data pribadi," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer