Sukses


Daisuke Sato Sambut Kehadiran Tenaga Baru Persib untuk BRI Liga 1 2023/2024

Bola.com, Bandung - Daisuke Sato menyambut positif kehadiran beberapa pemain baru di tubuh Persib Bandung yang akan menambah kekuatan saat mengarungi Liga 1 2023/2024 mulai awal Juli 2023 nanti.

Datangnya pemain baru diharapkan Daisuke Sato banyak membantu Persib Bandung lebih baik lagi dari Liga 1 musim sebelumnya.

"Tentunya saya merasa senang terhadap kehadiran mereka (para pemain baru) karena mereka bisa melakukan banyak hal untuk membantu kami," ujar Daisuke Sato di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (6/6/2023).

Bahkan Sato merasa optimistis kedatangan empat pemain baru tersebut bisa meningkatkan kualitas tim Persib Bandung, sebab mereka merupakan pemain berkualitas.

 

2 dari 5 halaman

Punya Tekad Besar

Apalagi musim ini merupakan musim penting bagi Persib Bandung di mata Daisuke Sato, agar bisa lebih baik dari musim sebelumnya.

"Setiap musim memang penting tapi musim ini kami mau mendapatkan hal yang besar atau juara," tegas pemain berkewarganegaraan Filipina ini.

"Jadi dengan semakin mengenal mereka hari demi hari, semakin tahu kualitas mereka, kami juga jadi tahu apa kelebihan dan kelemahan mereka. Mereka juga harus bisa beradaptasi dan ini adalah waktunya," tambah Sato.

 

3 dari 5 halaman

Siap Bantu Rekrutan Baru

Pemain bernomor punggung 66 di Persib Bandung ini pun mengaku akan membantu para pemain baru, termasuk para pemain junior Persib agar bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Persib.

"Ya, kami akan membantu mereka, harapannya mereka bisa cepat beradaptasi dan kami senang terhadap kehadiran mereka," ucap Sato.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Ada 4 Pemain Baru

Seperti diketahui Persib Bandung telah mendatangkan empat pemain baru yakni Ryan Kurnia, Edo Febriansah, I Putu Gede Juni Antara, dan Tyronne Del Pino Ramos asal Spanyol.

Selain itu juga ada empat pemain dari Akademi Persib yang gabung ke tim senior, yakni M. Adzikry, Razan Syifa, Putra Sheva, dan Kevin M. Islami.

Namun, untuk Tyronne Del Pino Ramos dijadwalkan baru gabung ke Persib pada pekan depan.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer