Sukses


Pesan PSSI untuk Suporter yang Kalah War Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina: Tenang, Ada di TV Kok

Bola.com, Jakarta - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, memberikan pesan kepada para penonton yang tidak kebagian tiket Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina.

Tiket Timnas Indonesia melawan Argentina sudah habis terjual. PSSI melakukan penjualan terakhir pada Rabu (7/6/2023) pukul 12.00 WIB dan ludes hanya dalam waktu satu menit lebih beberapa detik.

PSSI total menyediakan 60 ribu tiket komersial yang penjualannya dibagi per 20 ribu tiket dalam tiga hari pada 5-7 Juni 2023.

Penjualan pada 5 Juni 2023 khusus nasabah Bank BRI, sementara pada 6-7 Juni 2023 buat penonton umum.

2 dari 4 halaman

Faktor Kegagalan

Pada 5 Juni 2023, PSSI mengabarkan tiket habis kurang dari 12 menit. Sementara pada 6 Juni 2023, tiket ludes selama lima menit.

Mayoritas netizen yang gagal mendapatkan tiket merasa bingung karena sudah stand by tepat waktu. Namun, faktor koneksi internet dan kecepatan dalam mengakses situs penjualan tiket sangat memengaruhi keberhasilan membeli tiket.

"Untuk masyarakat yang belum beruntung mendapatkan tiket, bisa menonton dari rumah karena akan disiarkan oleh televisi nasional," ujar Arya.

3 dari 4 halaman

Nikmati Kekuatan Juara Dunia

"Kami juga bakal mengumumkan dalam waktu dekat, siapa yang berhak memegang hak siar televisi untuk partai Timnas Indonesia," jelas Arya.

Timnas Indonesia akan menantang juara Piala Dunia 2022 Qatar, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

"Mari kita menikmati sepak bola Indonesia yang bisa bertanding dengan juara dunia," ucap Arya.

4 dari 4 halaman

26 Pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Juni 2023

Kiper: Reza Arya Pratama (PSM Makassar), Syahrul Trisna (Persikabo 1973), Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya)

Bek: Edo Febriansyah (Persib Bandung), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Yance Sayuri (PSM Makassar), Andy Setyo (Persikabo 1973), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Fachruddin Aryanto (Madura United), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim (JDT), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Sandy Walsh (KV Mechelen), Shayne Pattynama (Viking FK), Elkan Baggott (Cheltenham Town)

Gelandang: Marc Klok (Persib Bandung), Ricky Kambuaya (Persib Bandung), Yakob Sayuri (PSM Makassar), Witan Sulaeman (Persija Jakarta), Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda), Saddil Ramdani (Sabah FC), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Ivar Jenner (Jong Utrech)

Penyerang: Rafael Struick (ADO Den Haag), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Dimas Drajad (Persikabo 1973)

Video Populer

Foto Populer