Sukses


Skema Kursi Penonton dari Kategori Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina di SUGBK, Duduk di Mana ya?

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi Timnas Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023. Laga itu rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) malam WIB.

PSSI sudah melakukan penjualan tiket untuk pertandingan tersebut. Ada 60 ribu tiket yang sudah terjual untuk pertandingan bersejarah tersebut.

Bagi Anda pecinta sepak bola yang sudah sering menonton langsung pertandingan di SUGBK, tentu tak akan kesulitan untuk membedakan setiap kategori tiket sesuai tempat duduk yang ada.

Namun, bagi Anda yang baru akan menyaksikan untuk kali pertama pertandingan di SUGBK, Bola.com memiliki panduan bagaimana mengetahui kategori tiket sesuai dengan kursi yang tersedia di stadion tersebut.

Diiketahui PSSI menjual tiket Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina dalam empat kategori berbeda, yakni VIP Barat dan Timur, kategori 1, ketagori 2, dan kategori 3.

2 dari 4 halaman

Paling Nyaman di VIP

Tiket kategori VIP Barat dan Timur tentu akan menempati kursi dengan pemandangan paling nyaman. Posisi VIP Barat dan Timur sangat dekat dengan lapangan.

Selain itu penonton dengan tiket termahal dalam laga Timnas Indonesia melawan Argentina ini bisa menyaksikan pemandangan-pemandangan lain. Misalnya di VIP Barat yang lokasinya dekat dengan bangku cadangan pemain.

Sementara itu untuk pemegang tiket VIP Timur juga akan mendapatkan pemandangan-pemandangan lain. Biasanya tamu-tamu penting seperti Presiden dan Menteri duduk di box VIP tribune timur SUGBK. Hal itu terlihat saat Piala AFF 2022.

3 dari 4 halaman

Belakang Gawang

Sementara itu untuk pemegang tiket kategori satu akan menempati tribune di sisi barat dan timur lapangan. Namun, posisi kursi untuk tiket kategori ini agak menyerong.

Tiket kategori dua laga Timnas Indonesia melawan Argentina dihargai Rp1.200.000. Mereka dengan tiket ini akan menyaksikan aksi Lionel Messi dkk dari belakang gawang.

Ada sensasi menarik yang bisa didapatkan para penonton dengan tiket ini. Sebab, tribune di belakang gawang selama ini kerap diisi oleh ultras garis keras Timnas Indonesia yang kerap menyajikan koreografi menarik.

4 dari 4 halaman

Tetap Mengesankan

Sementara itu tiket termurah laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina ada pada kategori tiga. Tiket kategori ini dijual dengan harga Rp600.000.

Untuk pemegang tiket tersebut akan menempati tribune bagian atas Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dari sisi jarak, tribune atas tentu paling jauh jaraknya dengan lapangan dibandingkan tribune yang lain.

Namun, penonton akan memiliki sensasi lain dalam hal pandangan yang lebih luas. Mereka mungkin bisa melihat pertandingan dengan lebih jelas terutama mengenai pergerakan pemain dari kedua tim.

Video Populer

Foto Populer