Sukses


Palestina Boyong 23 Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia: Ada Eks Gelandang Persib

Bola.com, Jakarta - Timnas Palestina mengumumkan skuad yang akan dibawa untuk menghadapi Timnas Indonesia pada Senin (14/6/2023). Laga itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Timnas Palestina membawa 23 pemain ke Indonesia. Menariknya dari 23 nama itu ada nama yang cukup familiar bagi pecinta sepak bola Indonesia.

Nama yang dimaksud adalah Mohammed Rashid. Gelandang berkepala plontos itu pernah menjadi bagian dari Persib Bandung pada 2021 hingga 2022.

Sebenarnya ada satu nama lain yang juga cukup familiar bagi pecinta sepak bola Indonesia. Sosok yang dimaksud adalah Jonathan Cantillana.

Namun, Cantillana tampaknya sedang tidak dalam kondisi yang bagus. Eks pemain PSIS Semarang dan PSS Sleman itu tak mendapatkan tempat di skuad Timnas Palestina saat ini.

2 dari 3 halaman

Pemusatan Latihan

Sementara itu Timnas Indonesia sudah berkumpul di Surabaya. Mereka bahkan sudah menjalani pemusatan latihan sejak Senin (5/6/2023).

Namun, skuad Timnas Indonesia masih belum berkumpul semua. Sampai Rabu (7/6/2023), baru ada 15 pemain yang bergabung dengan pemusatan latihan di Surabaya.

Padahal, Shin Tae-yong memanggil 26 pemain untuk menghadapi laga melawan Timnas Palestina dan Timnas Argentina.

3 dari 3 halaman

Skuad Timnas Palestina untuk Menghadapi Timnas Indonesia

Kiper: Rami Hamadeh, Tawfiq Ali, Baraa Kharoub

Belakang: Michel Termanini, Mousa Farawi, Mohammed Saleh, Yaser Hamed, Mahdi Issa, Ameed Sawafta, Bashar Al Shobaki, Samer Al-Jundi, Mohammed Yousefin, Mohammed Khalil

Tengah: Mohammed Yameen, Odai Kharoub, Ataa Jaber, Mohammed Rashid.

Depan: Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Islam Batran, Saleh Chihadeh, Mahmoud Wadi, Reebal Dahamsha.

Pelatih: Makram Dabboub.

Video Populer

Foto Populer