Sukses


PSSI Umumkan Pemegang Hak Siar Timnas Indonesia Sepanjang 2023

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir, mengumumkan MNC Group sebagai pemegang hak siar Timnas Indonesia hingga akhir 2023.

"Ini merupakan langkah baru yang ditetapkan PSSI periode ini karena dengan kontrak hak siar Timnas Indonesia berdurasi panjang," ujar Erick Thohir dinukil dari laman PSSI.

"Selain memberikan kepastian kepada pemegang hak siar karena bagaimanapun juga ini bisnis, stasiun televisi juga bisa membuat agenda jangka panjang."

"Artinya, dari segi promosi, marketing, dan sosialisasi, Timnas Indonesia juga pasti bagus karena tayangan multimedia dijamin akan membuat berbagai acara dan program demi menarik penonton dan pendukung," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Bernilai Rp56 Miliar

Kerja sama PSSI dengan MNC Group untuk menayangkan partai-partai Timnas Indonesia sampai pengujung tahun ini bernilai Rp56 miliar.

"Saya mengapresiasi dukungan yang diberikan media, terutama MNC Group yang langganan menayangkan partai-partai Timnas Indonesia," ucap Erick Thohir.

"Termasuk di final SEA Games 2023 ketika timnas U-22 mencetak sejarah meraih medali emas lagi setelah 32 tahun," tutur Erick Thohir.

3 dari 3 halaman

2 Uji Coba

Terdekat, Timnas Indonesia akan beruji coba dengan Timnas Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 14 Juni 2023.

Lima hari berselang, tim Garuda bakal menantang juara Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

"Dengan infrastruktur dan jaringan yang dimiliki MNG Group, saya optimistis dukungan dan doa bagi tim nasional setiap kali bertanding, secara psikologis, memotivasi para pemain untuk tampil maksimal," ungkap Erick Thohir.

Video Populer

Foto Populer