Sukses


Timnas Argentina Sudah Mendarat di Beijing, Cek Ombak Jajal Australia Baru Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina memiliki dua agenda laga uji coba selama Juni 2023. Pada Kamis (15/6/2023), La Albiceleste akan menjajal kekuatan Timnas Australia di Beijing, China.

Kemudian pada Senin (19/6/2023), Timnas Argentina akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mereka akan menghadapi sang tuan rumah Timnas Indonesia.

Tim pelatih Timnas Argentina sudah tiba di Beijing pada Kamis (8/6/2023) pagi WIB. Skuad itu dipimpin langsung oleh sang pelatih kepala, Lionel Scaloni.

Selain Lionel Scaloni, ada juga para asistennya yang sudah tiba di Beijing, China. Termasuk dua eks pemain legendaris, Pablo Aimar dan Walter Samuel.

"Tim pelatih yang dikepalai Lionel Scaloni dan staff yang lain sudah tiba di Beijing untuk memulai dua laga laga uji coba," ungkap akun Twitter resmi Timnas Argentina @Argentina

2 dari 3 halaman

Pemain Menyusul

Skuad Timnas Argentina memang tak bisa tiba bersamaan. Sebab, kebanyakan dari mereka berlaga di berbagai liga di Eropa.

Para pemain Timnas Argentina akan menyusul ke Beijing dalam waktu deka. Mereka dijadwalkan juga akan menjalani beberapa sesi latihan sebelum berlaga melawan Timnas Australia.

Sementara itu para pemain yang berlaga di final Liga Europa dan Liga Champions tak mendapatkan panggilan dari Lionel Scaloni. Mereka yang dipastikan absen dari dua laga uji coba pada Juni 2023 adalah Paulo Dybala dan Lautaro Martinez.

3 dari 3 halaman

Mulai Persiapan di Surabaya

Di sisi lain, Timnas Indonesia sudah mulai berkumpul di Surabaya, Jawa Timur sejak Senin (5/6/2023). Andy Setyo dkk. juga sudah langsung menjalani sesi latihan.

Namun, skuad Timnas Indonesia masih belum komplet. Para pemain yang berlaga di luar negeri masih belum bergabung.

Pun dengan beberapa pemain dari liga lokal. Termasuk para pemain dari Persija Jakarta.

Video Populer

Foto Populer