Sukses


Persiapan Jelang BRI Liga 1, Madura United Merasa Tak Perlu Bikin TC di Luar Kandang

Bola.com, Bangkalan - Madura United terus melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 1 2023/24. Laskar Sape Kerrap pindah ke Stadion Gelora Bangkalan (SGB) per Kamis (8/6/2023).

Biasanya, mereka menggunakan Madura United Training Ground (MUTG) yang terletak di Pamekasan untuk berlatih. Tetapi, suasana baru diperlukan agar pemain tak bosan.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza menilai kesempatan mencicipi SGB sangat penting bagi tim. Mereka juga mendaftarkan stadion berkapasitas 15 ribu penonton ini sebagai homebase musim depan.

"Jadi ada kemungkinan untuk kami keluar dari tempat yang sama di Pamekasan untuk latihan di sini. Kami bisa latihan dimana akan main nanti di liga," ucapnya.

"Di Pamekasan atau di Bangkalan, mereka sudah adaptasi dan kami bisa lakukan pramusim di sini. Jadi kemungkinan besar kita tetap ada di Madura, bikin pramusim di sini," jelas Mauricio.

2 dari 3 halaman

Madura United Masih Buru Kiper dan Striker Tambahan

Pelatih asal Brasil itu menilai jumlah pemain dalam skuadnya hampir mencapai kata ideal. Walau baru memiliki 24 pemain, mereka masih memiliki banyak youngster dari tim akademi.

Walau begitu, Mauricio mengaku masih butuh tambahan pemain berkualitas. Terutama di sektor penjaga gawang dan penyerang.

"Sudah dekat dari yang kami pikir totalnya dari semua. Kami tahu klub lagi cari pemain di depan sama satu kiper. Kami tunggu balik Fachruddin dari Timnas untuk lengkapi grup kami," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Terkesan Cuplikan Video Francisco Rivera

Madura United baru saja memperkenalkan rekrutan baru. Francisco Rivera berhasil diboyong dari klub kasta tertinggi Liga Kosovo, FC Llapi.

Mauricio mengaku terkesan dengan pemain asal Meksiko itu. Ia berharap cuplikan videonya sesuai dengan penampilan sesungguhnya di atas lapangan.

"Saya lihat video, dia punya teknik bagus. Tapi kami perlu lihat sehari-hari, nanti kita ketemu juga di lapangan. Saya belum punya informasi kapan pemain datang dan hari apa," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer