Sukses


Main Fun Football Bareng Syamsir Alam, Jesse Lingard Berdansa di Stadion Madya

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard berdansa di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10/2023). Gelandang berusia 30 tahun itu bermain fun football bersama Syamsir Alam.

Fun football itu digelar sebagai rangkaian dari kegiatan Jesse Lingard di Indonesia pada 8-10 Juni 2023 yang didatangkan oleh Concave Indonesia.

Selain Jesse Lingard dan Syamsir Alam, fun football itu juga diikuti oleh Akademi Persija Jakarta, pesepak bola profesional seperti Ambrizal Umanailo hingga influencer semodel Tio Nugroho.

Dansa yang dimaksud ialah aksi Jesse Lingard di atas lapangan. Pemain yang baru dilepas oleh Nottingham Forest itu tidak segan menunjukkan skill individunya.

Jesse Lingard juga sesekali menari floss dan berbagai macam gaya lainnya. Floss adalah tarian dengan menggerakan tangan ke depan dan ke belakang seraya menggoyangkan pinggang.

2 dari 4 halaman

Habis Beri Pelatihan

Sebelumnya, Jesse Lingard telah lebih dulu memberikan coaching clinic kepada siswa Jakarta International School (JIS) dan Sekolah Sepak Bola (SSB) Concave Lovers di tempat dan pada hari yang sama.

"Usia mereka mulai 6 sampai 19 tahun. Total ada 92 orang yang mengikuti coaching clinic bersama Jesse Lingard," ujar Yahya Broer, pelatih JIS.

"Momennya pas sekali karena mereka lagi libur musim panas. Ketika libur, mereka tidak ada kegiatan sepak bola. Ini kesempatan buat mereka dan mereka senang sekali."

3 dari 4 halaman

Terkejut

"Dia kaget karena dia tidak mengira akan sebanyak ini. Begitu dikasih tahu bahwa ada sekitar 90-100 pemain, dia senang sekali. Dia antusias."

"Kehadiran Jesse Lingard sangat menginspirasi. Kami berharap ada superstar lainnya yang bisa datang untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada anak-anak agar mereka bergerak untuk kegiatan yang positif dan sehat," jelas Yahya Broer.

4 dari 4 halaman

Tebak Pemenang Liga Champions Musim Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer