Sukses


Lionel Messi Disebut Tidak Terbang ke Jakarta, Absen Membela Argentina Melawan Timnas Indonesia

Bola.com, Buenos Aires - Jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradize, mengabarkan bahwa Lionel Messi kemungkinan tidak akan terbang ke Jakarta untuk membela Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia.

Bersama Argentina, Lionel Messi telah tiba di Beijing, China, untuk bersiap menghadapi Timnas Australia di Workers' Stadium pada 15 Juni 2023.

Empat hari berselang, Lionel Messi sebenarnya dijadwalkan untuk bermain dengan Argentina menantang tuan rumah Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

"Lionel Messi sampai di Beijing dan menghasilkan revolusi," kata Paradize di akun Twitternya @leoparadizo, pada Sabtu (10/6/2023).

2 dari 6 halaman

Cuma Main Lawan Australia

"Informasi eksklusif. Lionel Messi diperkirakan hanya akan memainkan pertandingan melawan Australia dan tidak melakukan perjalanan ke Indonesia untuk partai 19 Juni 2023," imbuh Paradize.

Kemungkinan batalnya Lionel Messi bermain di SUGBK membuat netizen pemegang tiket Timnas Indonesia versus Argentina kecewa.

3 dari 6 halaman

Kena Prank

Warganet menumpahkan kekesalannya. Mulai dari merasa terkena prank hingga berniat menjual tiket Timnas Indonesia kontra Argentina.

Tiket Timnas Indonesia ketika bertemu Argentina memang sudah ludes terjual. PSSI menyediakan 60 ribu tiket yang habis hanya dalam hitungan menit pada 5-7 Juni 2023.

4 dari 6 halaman

Ungkapan Netizen

5 dari 6 halaman

Minta Pengembalian Separuh Harga Tiket

6 dari 6 halaman

Sudah Beli Tiket Mahal untuk Bertemu Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer