Sukses


BRI Liga 1: Bikin 9 Penyelamatan saat Hadapi Arema FC, Kiper Dewa United M. Natshir Disejajarkan Walter Zenga

Bola.com, Tangerang - Dewa United meraih kemenangan penting saat menjamu Arema FC pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2023/2024. Laga yang berlangsung Minggu (2/7/2023) sore WIB di Indomilk Arena itu dimenangkan Dewa dengan skor 1-0.

Penyerang asal Brasil, Alex Martins memang mencetak satu-satunya gol Dewa United pada laga ini. Namun, pahlawan sebenarnya adalah Deden Natshir.

Eks kiper Persib Bandung itu tampil luar biasa di sepanjang laga. Bahkan, Natshir tercatat mampu melakukan sembilan kali penyelamatan. Dedik Setiawan dan kawan-kawan dibuat frustrasi pada laga ini.

Deden Natshir pun bersyukur dengan kemenangan yang diraih Dewa United. Juga keberhasilannya melakukan penyelamatan hebat di sepanjang laga.

"Alhamdulillah, pertandingan ini kami mendapatkan hasil bagus, kami dapat tiga poin," katanya.

2 dari 5 halaman

Tren Positif

Deden Natshir berharap kemenangan ini mampu menjadi modal bagus bagi Dewa United. Ia berharap Tangsel Warriors terus meraih tiga poin pada laga-laga selanjutnya.

Diketahui, ada dua laga tandang berat yang harus dijalani Dewa United dalam waktu dekat. Tim asuhan Jan Olde Riekerink harus bermain di kandang PSM Makassar dan Persib Bandung.

"Semua pemain sudah kerja keras. mudah-mudahan ini menjadi modal bagi kami menjaga tren positif di pertandingan selanjutnya," harapnya.

3 dari 5 halaman

Mirip Walter Zenga?

Laga Dewa United kontra Arema FC kedatangan tamu spesial. Ada legenda Italia, Walter Zenga, yang hadir langsung di tribune VIP Stadion Indomilk Arena.

Deden Natshir mengaku tidak tahu dengan kehadiran Walter Zenga. Ia juga tak mau terfokus pada sosok yang kini menjadi Director of Institutional and Infrastructure Development Persita Tangerang itu.

"Alhamdulillah banyak melakukan penyelamatan, bahkan saya tidak tahu siapa yang nonton. Siapa pun yang nonton saya selalu fokus, tidak bergantung ke satu orang, malahan saya tidak tahu kalau Zenga nonton," ujarnya.

Menariknya sesaat ketika Natshir memberikan jawaban sang pelatih, Jan Olde Riekerink langsung menimpali. Pelatih asal Belanda itu dengan nada bercanda menyebut penampilan Natshir pada laga melawan Arema FC mirip dengan Zenga.

"Dia seperti Zenga," ujar Jan Olde Riekerink yang diikuti tawa para jurnalis yang hadir di ruang konferensi pers.

4 dari 5 halaman

3 Poin Pertama Dewa United

Dewa United berhasl meraih hasil yang lebih baik ketimbang Arema FC dalam laga pekan perdana BRI Liga 1 2023/2024. Tim tuan rumah berhasil memastikan tiga poin pertama pada laga pertama musim ini menjadi milik mereka.

Dewa United berhasil menang 1-0 atas Arema FC lewat gol tunggal yang dicetak oleh Alex Martins pada menit ke-75. Tandukan kepala Alex Martins tak mampu dihalau oleh kiper Singo Edan, Teguh Amiruddin.

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer