Sukses


Baru 3 Bulan di Eropa, Barnabas Sobor Pulang ke Indonesia, Ada Apa?

Bola.com, Jakarta - Barnabas Sobor tampaknya tak betah berlama-lama berada di Eropa. Baru tiga bulan membela klub Lithuania, FK Riteriai, Sobor sudah kembali ke Indonesia.

Barnabas Sobor dipinjamkan Persija Jakarta ke klub tersebut hingga akhir 2023. Masa peminjaman itu dimulai pada Maret lalu.

Setibanya di Lithuania, Barnabas Sobor memang tidak langsung menjadi bagian dari tim senior FK Riteriai. Pemain yang bisa bermain di beberapa posisi di lini belakang itu dimainkan bersama tim junior terlebih dulu, yaitu FK Riteriai B.

FK Riteriai memberikan pengumuman resmi mengenai kepulangan Barnabas Sobor ke Indonesia. Masalah keluarga disebut menjadi penyebabnya.

"Keadaan keluarga yang tidak menguntungkan, Barnabas Sobor mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan tidak dapat mewakili tim,” demikian pengumuman FK Riteriai.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mendoakan

Lebih lanjut, FK Riteriai pun mendoakan yang terbaik untuk Barnabas Sobor. Mereka berharap pemain yang punya gaya rambut unik itu bisa semakin berkembang.

Mereka juga menyebut Barnabas Sobor telah bekerja dengan maksimal selama berada di Lithuania. Ia juga dinilai telah berusaha mengenal dengan baik sepak bola negara itu.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Barnabas dalam kariernya ke depannya dan kami senang, meskipun hanya dalam waktu singkat, dia telah berhasil bekerja sama dan saling mengenal,” tambah pengumuman tersebut.

3 dari 3 halaman

Dipakai Thomas Doll?

Kembalinya Barnabas Sobor ke skuad Persija Jakarta sebenarnya menguntungkan. Macan Kemayoran punya tambahan kekuatan untuk menghadapi BRI Liga 1 2023/2024.

Apalagi sejauh ini skuad Persija masih belum komplet. Ada tiga pemain asing dari skuad Thomas Doll yang belum hadir.

Barnabas Sobor mungkin akan sulit menembus skuad utama Persija pada musim ini. Namun, ia cukup bisa diandalkan sebagai pelapis.

Video Populer

Foto Populer