Sukses


Pemain Malut United, Mukhammad Isaev Ternyata Pribadi yang Mudah Bercanda

Bola.com, Tidore - Pemain asing yang belum lama direkrut klub baru Liga 2, Malut United FC, Mukhammad Isaev ikut dalam rangkaian acara saat berkunjung ke Maluku Utara.

Gelandang asal Uzbekistan tersebut, berdasarkan pantauan Bola.com, lebih banyak diam. Faktor bahasa membuat Isaev sepertinya lebih banyak terdiam ketika mengikuti beberapa acara di Maluku Utara.

Saat berada di kapal menuju Kota Sofifi dari Ternate, ia juga tampak lebih suka melihat pemandangan indah dari atas geladak kapal.

Meski terlihat lebih banyak diam, ternyata menurut striker Malut United FC, Hari Nur Yulianto, Mukhammad Isaev, merupakan pribadi yang ramah dan mudah bercanda.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menghibur Rekan Setimnya

Hal itu terbukti ketika Mukhammad Isaev sempat menghibur rekan-rekan di timnya ketika belajar berhitung dalam Bahasa Indonesia, ketika perjalanan pulang dari Kota Sofifi ke Ternate.

"Bagus sih welcome sekali. Dia juga mudah bercanda dengan teman-teman yang lain," kata Hari Nur Yulianto kepada awak media setelah menjalani latihan di Stadion Marimoi, Tidore, Maluku Utara, pada Selasa (15/8/2023) sore hari WIT.

"Teman-teman juga sangat welcome dengan dia. Jadi, semoga saja kita cepat padu dalam tim ini," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Pemain dengan Teknik Bagus

Hari Nur Yulianto juga mengungkapkan pendapatnya soal Isaev terkait penampilannya di lapangan.

"Karena dia bergabung baru saat kita berangkat ke Ternate ya. Dan, kita juga banyak ada acara coaching clinic," ucap Hari Nur.

"Kita latihan bersama hanya beberapa kali saja. Saya kira ya secara teknik sih bagus,” kata pemain yang sering dijuluki King tersebut.

Malut United menjalani latihan di Tidore setelah memberikan coaching clinic kepada anak-anak di daerah tersebut. Mereka sudah berbagi ilmu sebelumnya di dua kota di Maluku Utara, yaitu Ternate dan Sofifi.

Anak-anak tampak antusias dan bersemangat saat mengikuti kegiatan tersebut.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer