Sukses


Gebrakan Berani Malut United di Liga 2 2023 / 2024: Siap Gratiskan Semua Tiket Laga Kandang!

Bola.com, Jakarta - Malut United menjadi satu di antara tim yang cukup diperhitungkan di Liga 2 2023/2024. Tim asuhan Imran Nahumarury itu sangat siap menyambut musim baru kompetisi.

Mereka sudah melakukan persiapan dengan cukup matang. Selain itu, Malut United juga memiliki banyak pemain berpengalaman di skuad mereka.

Namun, ada hal menarik lain yang terjadi di Malut United pada Liga 2 2023/2024. Mereka siap menggratiskan semua tiket laga kandang musim ini.

Sayangnya, untuk Liga 2 2023/2024 Malut United masih belum bisa berkandang di Ternate. Sebab, Stadion Kei Raha tengah menjalani proses renovasi. Sebagai gantinya, Stadion PTIK di Jakarta akan menjadi markas sementara Hari Nur Yulianto dkk.

"Siapapun yang ingin menonton tidak usah beli tiket, kami gratiskan," ujar GM Malut United, Zainuddin Umasangadji, dalam launching klub tersebut yang digelar di Jakarta, Jumat (1/9/2023).

2 dari 4 halaman

Bangun Stadion

Malut United tampak serius membangun ekosistem sepak bola di Maluku Utara. Bahkan, mereka sudah memulai pembangunan stadion baru.

Stadion yang diberi nama Malut United Arena itu dibangun di Sofifi, ibu kota Provinsi Maluku Utara. Stadion itu kabarnya bisa menampung 30 ribu penonton.

"Malut United merupakan bagian dari investasi sosial pemilik klub dalam upaya membantu masyarakat Maluku Utara. Ada sejumlah kegiatan terkait pembangunan sepak bola yang kami rencanakan, dan melibatkan masyarakat, termasuk membangun stadion sendiri di kota Sofifi," jelas Zainuddin Umasangadji.

3 dari 4 halaman

Promosi

Malut United tergabung dalam Grup 2 Liga 2 2023/2024. Grup tersebut bisa dikatakan cukup berat.

Sebab, ada beberapa tim yang sangat ambisius promosi ke BRI Liga 1. Mereka juga memiliki kekuatan finansial yang cukup baik. Sebut saja seperti PSIM Yogykarta, Nusantara United, dan Bekasi City.

Meski demikian, Malut United tetap percaya diri menatap Liga 2 2023/2024. Mereka tetap menargetkan segera promosi ke BRI Liga 1.

"Kami sadari betul ada harapan besar dari masyarakat Maluku Utara untuk melihat klub sepak bola kebanggaan mereka bisa berlaga di level atas Liga Indonesia," tandas Zainuddin Umasangadji.

4 dari 4 halaman

Grup 2 Liga 2 2023/2024

  • Bekasi City
  • Malut United
  • Nusantara United
  • Perserang Serang
  • Persikab Kabupaten Bandung
  • PSIM Yogyakarta
  • PSKC Cimahi

Video Populer

Foto Populer