Sukses


Tiket Promo Timnas Indonesia Vs Timnas Turkmenistan di Surabaya Sold Out!

Bola.com, Surabaya - Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Timnas Turkmenistan tampaknya sangat tinggi. Selasa (4/9/2023) atau empat hari jelang laga, tiket promo untuk laga itu sudah habis dijual.

Diketahui, PSSI memang menyiapkan dua skema penjualan tiket untuk laga Timnas Indonesia melawan Turkmenistan itu. Skema pertama adalah dengan menjual tiket promo.

Harga termurah tiket promo itu mencapai Rp90 ribu. Sementara harga termurah untuk skema penjualan normal mencapai Rp100 ribu.

Kini, para pendukung Timnas Indonesia masih bisa membeli tiket pertandingan dengan harga normal. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com.

"Penjualan tiket International Friendly Match: Indonesia vs Turkmenistan untuk harga normal resmi dibuka.Dapatkan tiketnya melalui website PSSI.org atau Tiket.com," begitu penjelasan di media sosial resmi Timnas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Daftar Harga dan Ketegori Tiket laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan

Harga Promo Kita Garuda (1-3 September 2023)

  • Ekonomi: Rp90 ribu
  • VIP: Rp225 ribu

Harga Normal (4-8 September 2023)

  • Ekonomi: Rp100 ribu
  • VIP: Rp250 ribu
3 dari 3 halaman

Cara dan Lokasi Penukaran Tiket

 

Tunjukkan e-voucher yang telah diterima melalui email kepada petugas di lokasi penukaran tiket untuk scan QR Code. Sesuaikan tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan QR Code.

  1. E-tiket dapat ditukar di lokasi penukaran tiket sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.
  2. Pembeli tiket WAJIB menunjukkan kartu identitas yang telah terdaftar (KTP/Passport & SIM) untuk verifikasi.
  3. Untuk penukaran tiket yang diwakilkan oleh pihak ketiga, mohon untuk membawa dokumen (E-Voucher di cetak, fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket).
  4. Kategori VIP akan mendapatkan Seat Number.
  5. Kategori Economy tidak mendapatkan Seat Number namun wajib masuk sesuai dengan kategori tiket yang dipilih.

Lokasi Penukaran Tiket:

  1. Persebaya Store Komplek. Jl. Slamet No.11, RT 001/RW 004, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur, 60272
  2. Persebaya Store Sutos. Surabaya Town Square, Jl. Hayam Wuruk No 6 Lobby Hayam Wuruk, Sawunggaling, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, 60242
  3. Persebaya Store Outlet Nginden Semolo. Ruko Manyar Garden Regency No.20, Jl. Nginden Semolo No. 101, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, 60118
  4. Sentra PKL Ekonomi. Jl. Raya Raci, Benwowo, Kec. Pakal,Surabaya

Video Populer

Foto Populer