Sukses


Permintaan Kocak Yudi Guntara kepada Paul Lambert Jelang Laga Persib All Stars Vs Borussia Dortmund Legends: Jangan Banyak Lari

Bola.com, Bandung - Laga menarik akan tersaji di Stadion Siliwangi Bandung pada Minggu (10/9/2023). Persib Bandung All Stars akan menjamu Borussia Dortmund Legends.

Persib Bandung akan diperkuat banyak legenda mereka. Di antaranya ada Yudi Guntara, Zaenal Arief, dan banyak lagi yang lain.

Sementara di sisi Borussia Dortmund juga ada banyak juga pemain legendaris yang akan iikut serta. Ada Paul Lambert yang menjadi anggota skuad mereka pada Liga Champions 1997. Kemudian ada nama lain seperti Roman Weidenfeller.

Yudi Guntara memiliki permintaan menarik pada Paul Lambert. Ia meminta skuad legenda Dortmund untuk bermain tidak terlalu serius dan tidak banyak mengandalkan lari.

"Nice too meet you Paul Lambert, tapi main bolanya santai saja, jangan pakai lari-lari ya. Pemain-pemain kami sudah berumur," kata Yudi Guntara dalam sesi konferensi pers yang digelar secara virtual, Selasa (9/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pengalaman yang Luar Biasa

Yudi Guntara kemudian menyatakan sangat tidak sabar untuk bermain melawan Borussia Dortmund Legends. Ia merasa pengalaman itu akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa.

Sosok yang kini berusia 55 tahun itu merasa Dortmund adalah salah satu klub terbesar di Jerman. Ia juga menyatakan akan sangat menikmati pertandingan itu.

"Pengalaman yang sangat berharga bisa bermain dengan salah satu klub terbesar di Jerman," tandas Yudi Guntara.

3 dari 3 halaman

Belum Pernah ke Indonesia

Sementara itu Paul Lambert juga mengaku memiliki antusias serupa dengan Yudi Guntara. Eks pemain Timnas Skotlandia itu juga mengaku belum pernah datang ke Indonesia.

"Saya tak sabar untuk datang, sebelumnya saya belum pernah ke Indonesia," ungkap Lambert.

"Borussia Dortmund klub Internasional, bisa datang ke manaa saja dan tetap ada fans. Saya tidak sabar untuk melihat Indonesia, ini akan menjadi laga yang sulot meski kami punya tim kuat," tandas Lambert.

Video Populer

Foto Populer